^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kenapa Musik Membuat Orang Bahagia
Diposting pada: 2011-02-15 00:18:00 | Hits : 665 | Kategori: Vivanews

Kenapa Musik Membuat Orang Bahagia

Seperti halnya seks dan narkoba, musik ternyata juga menyebabkan candu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tim di Balik Coretan Logo Google Persib Siap Balas Kekalahan Cara China Menyensor Jejaring Sosial Regulasi Mampu Tundukkan Konten OTT Global? Samudera Berair Asin Ada di Bulan Saturnus Memetik Pelajaran dari Ambisi "Angry Birds" Pendiri Apple Datangi Indonesia Bulan Depan Stiker XL "Sulap" Ponsel Jadi Duit Obama Terpana Saksikan Venus & Bulan Bersatu Samsung Rilis Galaxy Ace 2 dan Galaxy Ace Duos

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)