^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kenapa Musik Membuat Orang Bahagia
Diposting pada: 2011-02-15 00:18:00 | Hits : 639 | Kategori: Vivanews

Kenapa Musik Membuat Orang Bahagia

Seperti halnya seks dan narkoba, musik ternyata juga menyebabkan candu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Flipboard, Serasa Membaca Majalah Perangkat Ini Mungkinkan Smartphone Jadi Remote Control 12 Excellent Social News Sites for Web Designers "Rekayasa" Hasil Foto Lumia 920, Nokia Kembali Minta Maaf Kaki Palsu Bionik, Lebih Baik dari Kaki Biasa ISP Indonesia Sempat Bikin Layanan Google Terganggu RIM Siapkan 6 Produk Baru Berbasis BlackBerry 10 Dua Gadget BlackBerry 10 Resmi Dirilis Dengan Satu Klik, Semua Ancaman Hilang Cuma 43 Juta Ha Hutan Indonesia yang Perawan

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)