^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kenapa Musik Membuat Orang Bahagia
Diposting pada: 2011-02-15 00:18:00 | Hits : 615 | Kategori: Vivanews

Kenapa Musik Membuat Orang Bahagia

Seperti halnya seks dan narkoba, musik ternyata juga menyebabkan candu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Beli TV Baru, Teliti Bahan Baku dan Kebutuhan Daya BlackBerry Z10 versi Axis Lebih Murah Intel: Tablet Cuma Pelengkap PC Sekaligus Perkenalan Kostum Baru, Launching Persib Ditiket Ilmuwan Temukan Cara Deteksi Dini Alzheimer Dibuka Asus Corner Pertama di Jakarta Smartphone "Kencang", Ancaman untuk Konsol Game Pedemu Negeri, Pede Berkarya untuk Negeri Anda Ditipu Online, Lakukan Langkah Ini Empat PR BlackBerry di Indonesia

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)