^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kenapa Musik Membuat Orang Bahagia
Diposting pada: 2011-02-15 00:18:00 | Hits : 609 | Kategori: Vivanews

Kenapa Musik Membuat Orang Bahagia

Seperti halnya seks dan narkoba, musik ternyata juga menyebabkan candu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Samsung Rilis Tablet Terbaru Galaxy Tab 7.7 Kompas TV, Aplikasi "Streaming" Pertama Indonesia di Windows Phone "Open Source" Chios Segera Diterapkan Motorola Garap Proyek Ponsel Misterius Pencarian Video di Bing Akan Diperhebat Hong Kong Bangun Pusat Riset "Social Media" untuk Asia Akhirnya, Intel Jual SSD Murah Menyelamatkan Akun Facebook yang Dibajak Berita Online Tak Harus Selalu Cepat Belum Dilantik Jadi Rektor Undip, M. Nasir Keburu Jadi Menristek

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)