^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry Di Indonesia
Diposting pada: 2011-01-12 01:08:23 | Hits : 588 | Kategori: Kompas

Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry di Indonesia

Kepolisian RI mendukung kalau data center BlackBerry dibangun di Indonesia karena dapat mempermudah mengumpulkan bukti kejahatan elektronik.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kisah Media Lokal Sukses "Rayu" Investor Global Fokus Kembangkan Game Edukasi dan Budaya Ini Foto Bumi Pertama dari Ruang Angkasa RIM Update OS, Ini Kelebihan PlayBook OS 2.0 Yuk, Nonton Langsung Apple WWDC 2013 Lagi, Rongsokan Satelit Akan Hantam Bumi Langganan, Bisa Unduh Photoshop Sepuasnya APJII: Penanganan Konten Negatif Perlu Aturan Jelas Netbook Asus Ini Bisa Hidup dalam 2 Detik Banyak Produk Ilegal, Impor Ponsel akan Diperketat

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)