^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry Di Indonesia
Diposting pada: 2011-01-12 01:08:23 | Hits : 645 | Kategori: Kompas

Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry di Indonesia

Kepolisian RI mendukung kalau data center BlackBerry dibangun di Indonesia karena dapat mempermudah mengumpulkan bukti kejahatan elektronik.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

SBY: RI Mutlak Harus Amankan Pasokan Energi, Pangan dan Air Cara Menambahkan Google +1 Button Pada Website Pasang Tarif Mencekik, Telkomsel Dipanggil BRTI Satelit Phobos Grunt Diduga Jatuh Januari Rektor UMN: Bahaya, "Gadget" Sedot Devisa Bocorkan Rahasia, 3 Eksekutif HTC Ditangkap Belum Merasa Perlu Buka Kantor di Indonesia Kunci Sukses 100 Tahun IBM: Eksplorasi dan Pendidikan Menkominfo Bikin Tweet Seperti Anak ABG Pakai Balon Udara, Google Bangun Jaringan Internet

MUTIARA HADIST
Membahagiakan Saudara Kita :
Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)