^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry Di Indonesia
Diposting pada: 2011-01-12 01:08:23 | Hits : 605 | Kategori: Kompas

Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry di Indonesia

Kepolisian RI mendukung kalau data center BlackBerry dibangun di Indonesia karena dapat mempermudah mengumpulkan bukti kejahatan elektronik.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Lima Makam Tua Ditemukan di Situs Gunung Padang 123,9 Juta PC Dikapalkan di Kuartal II Siswa Indonesia Juara Olimpiade Iptek Dunia Bayar 2 BlackBerry Playbook, Dapat 3 Unit Aplikasi Cerdas untuk Membantu Bidan Gratis, Buku OpenOffice Berbahasa Indonesia Beli Notebook, "Cashback" Hingga 200 Dollar AS Sakit Misterius, Wajah Tiba-tiba Bengkak Selama 10 Tahun Penguin Tersasar Diminta Pulang Sendiri Huawei Diduga Pakai Tenaga Kerja Asing Ilegal, Dirazia

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)