^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry Di Indonesia
Diposting pada: 2011-01-12 01:08:23 | Hits : 545 | Kategori: Kompas

Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry di Indonesia

Kepolisian RI mendukung kalau data center BlackBerry dibangun di Indonesia karena dapat mempermudah mengumpulkan bukti kejahatan elektronik.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Survei: Ini Ponsel yang Paling Memuaskan Penguna Layar HTC Droid DNA Lebih Tajam dari iPhone 5 Kominfo Klaim Telah Hapus 7 Video ISIS di Youtube Tips Peran Ayah Dalam Pertumbuhan Anak Windows 8 Gunakan Login Berbasis Sentuhan Update Timezone di Centos Banyak Main Facebook Bisa Bikin "Sedih" Bagaimana Memulai Program PTC ? Kominfo Bakal Terima Pengaduan SMS "Vote" Komodo VIDEO: Kisah Balik Sejarah Fotografi

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)