^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry Di Indonesia
Diposting pada: 2011-01-12 01:08:23 | Hits : 551 | Kategori: Kompas

Kepolisian Senang "Data Center" BlackBerry di Indonesia

Kepolisian RI mendukung kalau data center BlackBerry dibangun di Indonesia karena dapat mempermudah mengumpulkan bukti kejahatan elektronik.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Rally IM2 Untuk Melihat Kualitas Jaringan Studi: 80% Balita di AS Menggunakan Internet Apple Rombak "Photo Stream" Jadi Mirip Instagram? iPhone 5 Dua Kali Lebih Kencang dari iPhone 4S Pengembang Peta Apple dan BlackBerry Sama Telkomsel Buka Call Center di Arab Saudi HP Rilis Alat untuk Gabungkan 15 Pengguna PC Model Princess Paling Laku Ramadan, Akses ke Facebook Digratiskan Uni Eropa Godok UU Hak untuk Di-delete

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)