^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Komentari Obama Di Facebook, Prajurit AS Dipecat
Diposting pada: 2012-04-28 02:29:18 | Hits : 266 | Kategori: Kompas

Komentari Obama di Facebook, Prajurit AS Dipecat

Gara-gara Facebook, seorang sersan di korps Marinir Amerika Serikat (AS) akhirnya diberhentikan dengan kriteria other-than-honorable.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Bikin Kecanduan Konten Porno, Apple Digugat Roy Suryo: Hacker Harusnya Fokus Serang Australia Alamat Internet Habis, Bagaimana Selanjutnya? 5 Tahun, Nexian Kapalkan 8 Juta Ponsel Nyamuk Kini Kebal terhadap Obat Oles Anti-Nyamuk Harga Kindle Fire Membuat Orang Tak Sabar Beli Jurus Telkomsel agar Pelanggan Terus Setia Pria Ini Bisa Ramal Teknologi Masa Depan Acer Tambah Layanan Purna Jual Mega Bazaar Computer 2011 Digelar

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)