^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Komentari Obama Di Facebook, Prajurit AS Dipecat
Diposting pada: 2012-04-28 02:29:18 | Hits : 227 | Kategori: Kompas

Komentari Obama di Facebook, Prajurit AS Dipecat

Gara-gara Facebook, seorang sersan di korps Marinir Amerika Serikat (AS) akhirnya diberhentikan dengan kriteria other-than-honorable.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

iPhone 4S Tiba di Indonesia 26 Juni, Persib Bertanding di Cirebon Situs Ini Mungkinkan Seseorang Punya Kekasih Mirip Mantan "Seleksi Teks" Samsung Langgar Paten Apple Persib Pertimbangkan Lapangan Secapa Indosat: Tukar iPhone dan Galaxy SIII dengan BlackBerry Z10 Kita Ingin Ubah Paradigma Indowebster Ilegal Wikipedia 'Buang' Google Maps Asus Fonepad, Tablet 7 Inci Dual Simcard SingTel Gelar Layanan VoLTE Pertama di Dunia

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)