^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Komentari Obama Di Facebook, Prajurit AS Dipecat
Diposting pada: 2012-04-28 02:29:18 | Hits : 216 | Kategori: Kompas

Komentari Obama di Facebook, Prajurit AS Dipecat

Gara-gara Facebook, seorang sersan di korps Marinir Amerika Serikat (AS) akhirnya diberhentikan dengan kriteria other-than-honorable.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

13 Fakta Menarik Tentang Matahari Paten Microsoft Bisa "Bungkam" Dering Ponsel dengan Tamparan Google Ingin Punya 1 Juta Karyawan Facebook Intip Pesan dari Ponsel Pengguna VIDEO: Seribu Pesona Kutub Utara APJII: PNPB Telekomunikasi Timbulkan Kesenjangan Krisis Nuklir di Jepang, Industri Gas Untung? Sony Pastikan Rilis Tablet Android Tahun Ini Sensor Twitter, Kominfo Lihat Perkembangan Setting Firewall dengan Shorewall

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)