^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Komentari Obama Di Facebook, Prajurit AS Dipecat
Diposting pada: 2012-04-28 02:29:18 | Hits : 287 | Kategori: Kompas

Komentari Obama di Facebook, Prajurit AS Dipecat

Gara-gara Facebook, seorang sersan di korps Marinir Amerika Serikat (AS) akhirnya diberhentikan dengan kriteria other-than-honorable.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Google Ingin Ekspansi Bisnis ke Indonesia Mulai Disiapkan, Pesawat Mini untuk Wisata ke Mars dan Bulan Kunci Sukses 100 Tahun IBM: Eksplorasi dan Pendidikan Bakrie Connectivity Luncurkan AHA-MyTv Open Source, HP Jadikan WebOS Ikuti Jejak Android Desember, IdeaPad Yoga Masuk Indonesia Jangan Mau Pasrah pada Kamerawan! Jejaring Sosial Terduga Pelaku Bom Boston Masih Aktif Cegah Punah, Bayi Tabung Badak Putih Dibuat Mobil Tanpa Sopir Google Segera Berkeliaran di Jalanan

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)