^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Komentari Obama Di Facebook, Prajurit AS Dipecat
Diposting pada: 2012-04-28 02:29:18 | Hits : 302 | Kategori: Kompas

Komentari Obama di Facebook, Prajurit AS Dipecat

Gara-gara Facebook, seorang sersan di korps Marinir Amerika Serikat (AS) akhirnya diberhentikan dengan kriteria other-than-honorable.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kodak Jual Layanan Online-nya Heboh Gorila Berjalan Seperti Manusia Baru 3 Persen Penduduk Indonesia Nikmati Broadband Fitur Ponsel Tidak Boleh Sekadar Ada Persib Tingkatkan Akurasi Passing 19 Pemain Timnas Vs Turkmenistan Apple Menang, Samsung Harus Bayar Rp9 Triliun Indosat Masuki Bisnis e-Commerce Google Gandeng Motorola untuk Tablet Android 4.1? Elon Musk, Sosok "Iron Man" di Dunia Nyata

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)