^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama
Diposting pada: 2012-01-19 00:19:36 | Hits : 317 | Kategori: Kompas

Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama

Kompak menentang RUU anti-pembajakan, sejumlah situs di AS memutuskan untuk melakukan blackout. Inilah sebagian situs yang menentang SOPA.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Hubungkan Sulut-Sultim, Telkom Bentang 345 Km Serat Optik Ditanya Internet Murah, Ini Jawab Bos Facebook Rela Drop Out Demi Mimpi Silicon Valley Ditemukan, 7 Jenis Tikus Baru Serat Alam Bisa Jadi Alternatif Gantikan Kayu 2 Hari, Sensor Sidik Jari iPhone 5S Sudah Diretas Facebook Kenakan Tarif $2,99 Per Bulan? Jangan Percaya Perubahan Iklim Geser Pohon ke Kutub Utara Nokia Life Tools Tambah Info Kesehatan Facebook Luncurkan Video Chat

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)