^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama
Diposting pada: 2012-01-19 00:19:36 | Hits : 239 | Kategori: Kompas

Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama

Kompak menentang RUU anti-pembajakan, sejumlah situs di AS memutuskan untuk melakukan blackout. Inilah sebagian situs yang menentang SOPA.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Aplikasi Makin Meroket, Browser Segera Ditinggalkan? Biaya Lelang Kanal Ketiga 3G Naik Jadi Rp 200 Miliar Facebook Tambahkan 12 Aplikasi Media untuk Timeline Tenarkan Windows Phone 8, Microsoft Andalkan Lumia Magic W3 Bikinan Malaysia Game dengan Kata "Memory" Jadi Terlarang Sistem Audio iPhone 4S Bermasalah Pertarungan iPhone vs Android Makin Ketat Melongok Pabrik Pembuatan Nokia N9 Cukup Sepanjang "Tweet", Satu Game Tercipta

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)