^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama
Diposting pada: 2012-01-19 00:19:36 | Hits : 309 | Kategori: Kompas

Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama

Kompak menentang RUU anti-pembajakan, sejumlah situs di AS memutuskan untuk melakukan blackout. Inilah sebagian situs yang menentang SOPA.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Produk Harus Menyelesaikan Masalah Multiply Pindahkan Kantor Pusat ke Indonesia Ekpansi Broadband, Axis Siapkan 500 Juta Dollar AS Microsoft dan Nokia Bersekongkol Bikin Harga Android Mahal? BlackBerry PlayBook Dukung Aplikasi Android Gara-gara Sedot Pulsa, Bisnis Konten Terpuruk BlackBerry Catat Kerugian Ucapan Idul Fitri Puncaki Trending Topic Global Twiitter Membangun Server Intranet [antivirus server][bagian 1] Toshiba Excite X10, Tablet Tertipis di Dunia

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)