^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama
Diposting pada: 2012-01-19 00:19:36 | Hits : 249 | Kategori: Kompas

Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama

Kompak menentang RUU anti-pembajakan, sejumlah situs di AS memutuskan untuk melakukan blackout. Inilah sebagian situs yang menentang SOPA.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Dolby Digital Plus untuk Ruang Tamu di Seluruh Indonesia 80% Software Indonesia Dinikmati Luar XL Tambah 100 BTS di Sepanjang Jalur Mudik RPP E-Commerce Prioritaskan Transaksi Aman Baju Renang Ini Diklaim Antiserangan Hiu Skype Hadir di Jaringan Seluler Indonesia Ambisi Telesindo Jadi Terbesar di Asia Tenggara Terungkap, Makhluk Mitos "Yeti" Keturunan Beruang Total Station Nikon Nivo 5C Berguna Sebagai Alat Ukur Jarak Mark Pincus, Raja Game Online

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)