^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama
Diposting pada: 2012-01-19 00:19:36 | Hits : 321 | Kategori: Kompas

Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama

Kompak menentang RUU anti-pembajakan, sejumlah situs di AS memutuskan untuk melakukan blackout. Inilah sebagian situs yang menentang SOPA.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Video Klip Band Eka Ramdani, Flat4 20 Situs Lagu Bajakan Diblokir Kominfo Menghina Lewat Twitter, Bondan Prakoso Dilaporkan Polisi BlackBerry Z10 vs iPhone 5 vs Galaxy S3 Pickjack, Satu Terobosan untuk Belajar dan Menabung Gyachi Internet Messaging Kuliah Online Gratis di Harvard dan MIT Studi : Belajar Bahasa Asing saat Tidur Pertajam Ingatan Yahoo! Buka Lowongan Dewan Direksi Baru Ribuan Pengguna Android Tertipu Pasar Palsu

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)