^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
KompasTV Jadi Perbincangan Hangat Di Twitter
Diposting pada: 2011-09-11 04:15:30 | Hits : 316 | Kategori: Kompas

KompasTV Jadi Perbincangan Hangat di Twitter

Acara-acara KompasTV menjadi pembicaraan yang ramai di Twitter sejak peluncurannya secara resmi, Jumat (9/9/2011) malam kemarin.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pemerintah Kecewa dengan Komitmen RIM Facebook Dikabarkan Akan Akuisisi Opera Ini Cara Main Game Mobile yang Aman Anak Mengeluh di FB, Ayah Ngamuk di YouTube Ini yang Memicu Penyedia Data Bisa Runtuh BlackBerry 10 Bisa Hadirkan "Kepribadian" Ganda Inikah Akun Instagram Ani Yudhoyono? Facebook Tambahkan 12 Aplikasi Media untuk Timeline Tips Peran Ayah Dalam Pertumbuhan Anak Game dengan Kata "Memory" Jadi Terlarang

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)