^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
KompasTV Jadi Perbincangan Hangat Di Twitter
Diposting pada: 2011-09-11 04:15:30 | Hits : 328 | Kategori: Kompas

KompasTV Jadi Perbincangan Hangat di Twitter

Acara-acara KompasTV menjadi pembicaraan yang ramai di Twitter sejak peluncurannya secara resmi, Jumat (9/9/2011) malam kemarin.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Debut Pertama Smartphone Axioo #loveindonesia, Support Timnas, #garudafightback Burung Diatryma Raksasa Ternyata Herbivora Dua Tantangan Besar Koneksi ke Rural Area Integrasi Satu Nama Menjadi Dimension Data 4 Fitur Yahoo Messenger Yang Akan Dihilangkan 2012, Adopsi .id Tembus 100.000 Domain Gara-gara "Tweet" soal Sukhoi, Pramugari Dipecat Peneliti Buat Aplikasi Pengurai Macet Jakarta Sempat Terganggu, Jaringan Indosat di Aceh Kembali Normal

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)