^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Layanan Berbayar Di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua
Diposting pada: 2011-04-04 19:30:54 | Hits : 424 | Kategori: Kompas

Layanan Berbayar di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua

Nokia akan membuka layanan OVI Store berbayar di Indonesia mulai kuertal kedua dengan transaksi menggunakan billing operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

FOTO: Spaceport America, Bandara Luar Angkasa Cara Mengetahui Laman yang Jadi Korban Iklan Serobot [LINUX] Bandwith Manajemen dengan SQUID - Delay POOLS BlackBery Stagnan, Operator Seluler Seriusi Android Kaspersky Paparkan Tiga Tren Keamanan Teknologi Informasi Main Instagram, Ulama Besar Iran Diprotes Sirip Ikan Hiu Sebentar Lagi Dilarang SPC JazzOne Review Berapa Waktu yang Anda Habiskan untuk Berponsel? FOTO: Misteri Pangkalan Rahasia AS, Area 51

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)