^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Layanan Berbayar Di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua
Diposting pada: 2011-04-04 19:30:54 | Hits : 405 | Kategori: Kompas

Layanan Berbayar di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua

Nokia akan membuka layanan OVI Store berbayar di Indonesia mulai kuertal kedua dengan transaksi menggunakan billing operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Aplikasi Buatan Indonesia Merajai Asia Analis: Samsung Tertarik Pakai BlackBerry 10 Isu iPhone Murah Makin Santer 5 Temuan Thomas Edison yang Belum Terungkap Facebook vs MySpace, Dulu Lawan Kini Kawan ZPBC, Sistem Pemantau Laut Berenergi Mikroba Sisi Positif Putusnya Internet di Mesir Timnas Pesta Gol Lagi, Indonesia ke Semifinal Xperia S, Smartphone Android Beresolusi HD Xperia P, Ponsel Android Premium Berbahan Aluminium

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)