^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Layanan Berbayar Di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua
Diposting pada: 2011-04-04 19:30:54 | Hits : 469 | Kategori: Kompas

Layanan Berbayar di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua

Nokia akan membuka layanan OVI Store berbayar di Indonesia mulai kuertal kedua dengan transaksi menggunakan billing operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Sensor Gerak Asus Manjakan Gamer Jelajahi Isi Pesawat Mewah Lewat Google Street View Pakai LED TV, Benarkah Lebih Hemat Energi? BlackBerry Indonesia Siap dengan Kemungkinan Terburuk Pengiriman Tablet Catat Rekor, iPad Masih Mendominasi Titik Cahaya Terang Misterius Ditemukan di Mars Prima Jaya Anggap Telkomsel Sombong Sony Luncurkan Ponsel Cerdas Xperia Selamat Tinggal Pemanjang Twitter Riset yang Merendahkan IQ Pengguna IE Ternyata Hoax

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)