^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Layanan Berbayar Di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua
Diposting pada: 2011-04-04 19:30:54 | Hits : 484 | Kategori: Kompas

Layanan Berbayar di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua

Nokia akan membuka layanan OVI Store berbayar di Indonesia mulai kuertal kedua dengan transaksi menggunakan billing operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Lautan di Bulan Jupiter Mengandung Zat Asam Sejumlah Menara BTS Disegel dan Dicabut Black Hole Terbesar di Alam Semesta Ditemukan Saat "Dag Dig Dug" di Depan Investor Pengguna 3G di Indonesia Paling "Meledak" Kampanye Anti Pembajakan Software Dimulai dari Jakarta Pabrik iPad Akan Ganti Karyawan dengan Robot Pengguna Twitter di Thailand Dipenjara jika "Nge-twit" Saat Pemilu Australia Siap Kucurkan Dana Penelitian RI LIPI - Kemenristek Ciptakan Mobil Tanpa Emisi

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)