^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Layanan Berbayar Di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua
Diposting pada: 2011-04-04 19:30:54 | Hits : 398 | Kategori: Kompas

Layanan Berbayar di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua

Nokia akan membuka layanan OVI Store berbayar di Indonesia mulai kuertal kedua dengan transaksi menggunakan billing operator.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Inilah Logo Baru Windows 8 Pena "Ajaib" Advan bak Sekretaris Pribadi Galaxy S4 Dibongkar, Profit Samsung Terungkap Terungkap, Peta Awal Alam Semesta Tips Menjaga Data Tetap Aman di Internet HTC Luncurkan Ponsel Android untuk Perempuan Trafik Makin Tinggi, Ini Antisipasi WeChat Facebook Sediakan Rp 180 Juta untuk Ide Kampanye HAM Terbaik Soal "Data Center", RIM Tunggu Kepastian Hukum Dragon Search, Mencari Informasi dengan "Suara"

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)