^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Lumia WP8, Janji Setia Nokia Untuk Microsoft
Diposting pada: 2012-08-19 20:32:47 | Hits : 285 | Kategori: Kompas

Lumia WP8, Janji Setia Nokia untuk Microsoft

Nokia memilih setia pada Microsoft dengan Windows Phone-nya. Sebagai bukti, Lumia dengan Windows Phone 8 (WP8) pun dijanjikan segera meluncur.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Sejumlah Fakta dari Nama Yang Dihapus Google+ Nokia dan Rovio Tantang Developer Bikin Angry Birds ala Indonesia Stok BlackBerry Menumpuk, RIM Bisa Rugi Rp 9 Triliun Google Ingin Ekspansi Bisnis ke Indonesia Samsung Galaxy Tab 10.1 Pertama Laku Kecanduan Ponsel Pintar Lebih Parah dari Perkiraan Gyachi Internet Messaging Wajah Pendeta Wanita Kuno di Peru Terungkap Fitur Ponsel Tidak Boleh Sekadar Ada Indonesia Sulit Produksi Roket Sendiri, Ini Kendalanya

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)