^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Mahasiswa Idolakan Steve Jobs Itu Pertanda Positif
Diposting pada: 2011-11-26 16:05:52 | Hits : 279 | Kategori: Kompas

Mahasiswa Idolakan Steve Jobs Itu Pertanda Positif

Makin banyaknya mahasiswa yang mengidolakan Steve Jobs dan ingin mengikuti kesuksesannya dinilai positif di era ekonomi based-knowledge.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Jam Tangan Game Boy Jadi Rebutan di eBay 2012, Samsung Targetkan Jual 374 Juta Ponsel AHAvibe, Modem Broadband Multi-Fungsi Ambisi Telesindo Jadi Terbesar di Asia Tenggara Tekan Emisi, Kemenhub Kaji Kelapa Sawit untuk BBM Pesawat SOPA Ditarik, Ancaman Baru Lain Muncul: ACTA IIC Ajang Menyaring Pemain Persib Kerjakan Riset Rahasia, Insinyur AS Tewas Misterius di Singapura Smartfren Bersama HTC Luncurkan Bundling HTC Andi Arief Yakin Ada Pintu Masuk Gunung Padang

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)