^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Mahkamah Eropa Dimintai Opini Legal Soal ACTA
Diposting pada: 2012-02-23 15:16:58 | Hits : 279 | Kategori: Vivanews

Mahkamah Eropa Dimintai Opini Legal Soal ACTA

Mahkamah diminta memberikan putusan apakah ACTA sesuai atau melanggar hak asasi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Buku Resep Angry Birds Diluncurkan Penemu Pil KB Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun FOTO: Steve Jobs dari Masa ke Masa "Chilhood Project" Panduan Online Asupan Gizi Ilmuwan Deteksi Molekul Pendingin Bumi HTC One S Diluncurkan Untuk Pasar Indonesia WiMax Digelar Komersial di Jabodetabek Dituduh Mata-matai Pengguna, Ini Klarifikasi Xiaomi Lumia 800, Windows Phone Pertama dari Nokia Studi: Kehidupan Bumi Pernah Punah dalam 60 Ribu Tahun

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)