^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Mantan CEO Panen Uang Usai Rusak BlackBerry
Diposting pada: 2012-06-16 09:06:01 | Hits : 262 | Kategori: Vivanews

Mantan CEO Panen Uang Usai Rusak BlackBerry

Sekitar US$12 juta dihabiskan untuk membayar pengunduran diri mantan CEO RIM.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ketika "Harian Kompas" Hadirkan Konten Media Sosial Foto Bocoran iPhone Murah Warna "Centil" Menyeruak Facebook Dilaporkan Ingin Akuisisi WhatsApp Bangun Superkomputer Mandiri, China Kejutkan Amerika NASA Temukan Tata Surya Baru Persib: Hilton Kangen Bobotoh VIDEO: Lampu Ini Bisa Menyala dengan Darah Inikah Perangkat BlackBerry 10 Versi Murah? Dwarapala, Mengusung Kemudahan Membuat Toko Online VIDEO: Kumbang Pemangsa Katak

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)