^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Mantan CEO Panen Uang Usai Rusak BlackBerry
Diposting pada: 2012-06-16 09:06:01 | Hits : 224 | Kategori: Vivanews

Mantan CEO Panen Uang Usai Rusak BlackBerry

Sekitar US$12 juta dihabiskan untuk membayar pengunduran diri mantan CEO RIM.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Unduh Angry Birds Rio Gratis di iTunes Pembuat Browser Netscape Tolak Jadi CEO Yahoo Bagian Kiri, Sisi Terbaik Saat Berfoto Ini Dia Orang Nomor Satu Google Indonesia "Fotografer.net" Hadir di Blackberry AHA Siapkan Tablet PC Berbasis CDMA Lego Parodikan Terjun Bebas Luar Angkasa Apple Bantah Tuduhan Gelapkan Pajak Google Luncurkan 29 Robot ke Bulan Terancam Twitter, Google Bayar 2 Pegawai Jutaan Dollar

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)