^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Memasak Dengan Biogas Kotoran Sapi
Diposting pada: 2012-03-06 22:40:29 | Hits : 916 | Kategori: Vivanews

Memasak dengan Biogas Kotoran Sapi

Kini Marsilam tak perlu beli minyak tanah. Kotoran tiga ekor sapinya cukup untuk memasak

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ini Dia Laptop "Super Mahal" di FKI 2012 Sabuk Radiasi Misterius Terdeteksi di Sekitar Bumi Apakah Penyakit Akibat Radiasi Menular? Bursa Transfer Persib 2012-2013 Banyak Artis 'Nonton', Hanya Manohara Tembus TT Opera Mini Tersedia untuk Platform Brew BlackBerry Z10 versi Axis Lebih Murah VIDEO: Kuburan Kuno Ditemukan di Bawah Kota London Membangun Startup Digital, Antara Hasrat vs Uang VIDEO: Aksi Terbang 'Iron Man' Franky Zapata

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)