^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Menuai Kritik, RUU SOPA Ditarik
Diposting pada: 2012-01-21 07:58:07 | Hits : 280 | Kategori: Vivanews

Menuai Kritik, RUU SOPA Ditarik

Lamar Smith yang mengajukan RUU ini menarik SOPA setelah mendengar kritik banyak pihak.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Lazada Ramadhan Mega Sale Hingga 80 persen Kenapa Saham BlackBerry Melemah? BATIC Bawa Misi Operator RI Kuasai Dunia Operator Telko Berharap Besar di Piala Dunia 2014 Inilah Akhir Perdebatan Punahnya Dinosaurus Situs The Pirate Bay Segera Diblokir ASI Wanita Rusia Terkontaminasi Polutan Perusahaan Teknologi Dunia Sarankan Ganti Password Pemerintah Awasi Pembangunan Pakai Google Malaysia Lepas Ribuan Nyamuk Demam Berdarah

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)