^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Menuai Kritik, RUU SOPA Ditarik
Diposting pada: 2012-01-21 07:58:07 | Hits : 246 | Kategori: Vivanews

Menuai Kritik, RUU SOPA Ditarik

Lamar Smith yang mengajukan RUU ini menarik SOPA setelah mendengar kritik banyak pihak.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Toko Android di China Jualan iPhone Prediksi Fujitsu Soal Tren Teknologi Indonesia di 2014 Kaum Muda Australia Kecanduan Media Sosial XL Rilis Paket Internet "5 Ribu" BlackBery Stagnan, Operator Seluler Seriusi Android Gempa Bumi Picu Pertambahan Jumlah Penduduk Yahoo! Community Townhall: Hebohnya Kumpul Komunitas Stuxnet Menyerang Lewat 5 Organisasi Iran Samsung Galaxy S4 Akan Rebut Pasar iPhone 5? Satu Hari Kini Tinggal 23 Jam

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)