^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Meski Mahal, Tiket Jumpa Pendiri Apple Di Jakarta Tetap Diminati
Diposting pada: 2012-05-24 03:20:43 | Hits : 180 | Kategori: Kompas

Meski Mahal, Tiket Jumpa Pendiri Apple di Jakarta Tetap Diminati

Meski harus merogoh kocek cukup dalam, tiket seminar Apple Steve Wozniak ternyata cukup diminati, terutama oleh startup dan korporat di Indonesia.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Parade Foto iPhone 5S Warna Emas Kemristek Rangkul Vendor dan Komunitas TI Ke Mars, Rusia Siap Gabung AS-Eropa Pengembang Aplikasi Indonesia Harus Lebih Perhatikan Detail 13 Fakta Menarik Tentang Matahari Awas, Ada Hantu di Indocomtech 2012 Streaming TV Kini Bisa Melalui Perangkat Mobile Kebutuhan Daya AC Makin Hari Makin Kecil Telkomsel Incar Segmen Industri Gua Jepang Dago Punya Fungsi Mitigasi Gempa?

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)