^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Meski Mahal, Tiket Jumpa Pendiri Apple Di Jakarta Tetap Diminati
Diposting pada: 2012-05-24 03:20:43 | Hits : 159 | Kategori: Kompas

Meski Mahal, Tiket Jumpa Pendiri Apple di Jakarta Tetap Diminati

Meski harus merogoh kocek cukup dalam, tiket seminar Apple Steve Wozniak ternyata cukup diminati, terutama oleh startup dan korporat di Indonesia.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Sekaligus Perkenalan Kostum Baru, Launching Persib Ditiket HTC, Samsung Incar Sistem Operasi Milik HP? VIDEO: Pesawat Bertenaga Surya Darling, Ponsel Berdesain Telepon Jadul Mobil Berkemah Masa Depan Keuangan AMD Baik, Industri PC Masih 'Hidup' Bloger Indonesia Diajak Dukung Bloger Vietnam Membangun Startup Digital, Antara Hasrat vs Uang 40 Persen Pelanggan XL Masih 'Labil' NASA Sukses Uji Coba Teknologi Pendaratan Mars

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)