^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Militer AS Ciptakan Peluru Ramah Lingkungan
Diposting pada: 2011-05-10 06:45:00 | Hits : 1141 | Kategori: Vivanews

Militer AS Ciptakan Peluru Ramah Lingkungan

Peluru ramah lingkungan sendiri sudah mulai diujicobakan di Afghanistan.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ngisi blog lagi nih .. Misteri Danau Berwarna Biru Neon di Australia Asteroid 2012 DA14 Bernilai Rp1.800 Triliun Koneksi Internet Lewat Sinar Lampu snmpd dead but subsys locked Mempercepat Loading Web dari Sisi Penempatan Image Aplikasi Kodak Bisa Hapus Orang Lain di Foto 3 Kampus AS Garap Proyek Teleskop Terbesar Aturan Digitalisasi Penyiaran Dipermasalahkan Facebook dan Twitter Cemburu Google Plus Dimanja

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)