^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Nama David Darby Kembali Mencuat
Diposting pada: 2010-11-03 09:06:58 | Hits : 769 | Kategori: Persib

Desakan bobotoh agar Jovo Cuckovic mundur kembali mencuatkan nama calon pelatih Persib bernama Stephen David Darby.

Darby bukan sosok yang asing di telinga bobotoh pasalnya nama pelatih berkebangsaan Inggris ini pernah diwacanakan akan didatangkan manajemen menggantikan Daniel Darko Janackovic.

Namun dikarenakan waktu yang mepet untuk mendaftarkan nama pelatih ke PT Liga Indonesia, akhirnya manajemen dengan mempertimbangkan masukan dari para pemain, memutuskan untuk mengontrak asisten Darko untuk menjadi pelatih kepala Persib yaitu Jovo Cuckovic.

Persib Maung BandungBobotoh awalnya berharap, Jovo bisa lebih baik dari calon pelatih Persib sebelumnya, Daniel Darko Janackovic. Ketika Darko tak jadi direkrut, Jovo menjadi pilihan utama dengan mempertimbangkan bahwa Jovo bisa diterima oleh para pemain.

Saat itu, Jovo menyisihkan calon pelatih berkualitas yang awalnya disiapkan manajemen yaitu Stephen David Darby. Darby merupakan asisten pelatih timnas Thailand. Dia pun pernah membawa beberapa klub di Liga Singapura juara, seperti Home United.

Darby memiliki latar belakang cukup teruji sebagai pelatih juara. Dia pernah menangani tim Liga Malaysia Johor FA dan mengantarkan tim ini juara pada tahun 1998. Tahun 2003 dan 2004 dia mempersembahkan gelar juara bagi tim Liga Singapura, Home United. Tahun 2007 dia berhasil mengantarkan Perak FA runner up Liga Singapura dan ke babak perempatfinal Piala AFC.

Untuk level Internasional, dirinya pernah membawa timnas putri Vietnam merebut medali emas di Sea Games 2001. Sejak tahun 2008, dia ditunjuk sebagai asisten pelatih timnas Thailand di bawah pelatih kenamaan Bryan Robson.

sumber: tribunjabar

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Mahasiswa UGM Bikin Kapal Robot Canggih untuk TNI AL Jalan Kaki Bisa Hasilkan Listrik untuk "Charge" Laptop Mahasiswa Berlomba Membuat Peta Bencana Instagram Tumbang Karena Badai Proyek Baru Microsoft Siap Saingi Kacamata Google Daftar Resmi Nomor Punggung Pemain Persib "Error", Ponsel WP8 Minta CD Instalasi Inilah Desainer-desainer Muda Pemenang Nirmana Award Strategi "iPhone Murah" yang Tidak Murah Ini Wanita Paling Berpengaruh di Teknologi

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)