^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
NASA: Foto Terakhir Bumi Di Tahun 2010
Diposting pada: 2011-01-01 07:44:31 | Hits : 1198 | Kategori: Vivanews

NASA: Foto Terakhir Bumi di Tahun 2010

GOES-13 menangkap citra Bumi dalam piringan penuh pada Kamis 30 Desember 2010.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

BlackBerry Rugi Besar Karena Z10? Bersiap untuk Sistem Tarif SMS Baru Kimia Farma Ciptakan Obat Redakan AIDS Iconia Tab A101, Andalan Acer Masuk Top Three Zuckerberg "Nongol" di Film Dokumenter China China Larang Pakai Nama Palsu di Sosial Media Pakar Teknologi Akustik ITB Diklaim Dilibatkan di KAA AC Hybrid LG dengan Tiga Opsi Konsumsi Listrik 2020, China Siapkan Energi Terbarukan 500GW Survei: Pengguna RI Lebih Rela Kehilangan Ponsel Dibanding Data

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)