^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
NASA: Foto Terakhir Bumi Di Tahun 2010
Diposting pada: 2011-01-01 07:44:31 | Hits : 1057 | Kategori: Vivanews

NASA: Foto Terakhir Bumi di Tahun 2010

GOES-13 menangkap citra Bumi dalam piringan penuh pada Kamis 30 Desember 2010.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Persib Bersiap Hadapi Taktik Deltras Update Pidgin di Ubuntu Customer Service Makin Mengerti Kemauan Setiap Pelanggan Google Drive, Ancaman Serius untuk Dropbox dan Box "Media Center" KTT ASEAN di Bali Dilengkapi Skype AOC e2043Fw Review RUU Konvergensi Dinilai Abaikan Hak Warga Game-game EA Masuk Ponsel Murah Meriah FBI Bisa Sadap Percakapan Ponsel Android Prima Jaya Jelaskan Gugatan Pailit Telkomsel ke DPR

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)