^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
NASA Kembangkan Kapsul Ulang-Alik
Diposting pada: 2011-05-25 10:57:28 | Hits : 428 | Kategori: Vivanews

NASA Kembangkan Kapsul Ulang-Alik

Kapsul ulang-alik ini akan membawa astronot, dengan sasaran tujuan orbit-bawah Bumi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Inikah Daftar "Jeroan" iPhone 5? Aplikasi "GoDocs for iPad" Memudahkan Pekerjaan Anda 2013, Laba Facebook Capai Rp18 Triliun Esia Bertamu ke Kantor Path di San Francisco Pabrik Meledak, Produksi iPad Bisa Turun 500.000 KPI Minta Wewenang Cabut Izin Penyiaran, Ini Kata Menkominfo Jajang Nurjaman Resmi Pelatih Persib 2012/2013 Lady Gaga & Justin Bieber Terancam Gagal Wisata ke Luar Angkasa Roaming Hemat Telkomsel BlackBerry di 38 Negara UberTwitter Terpaksa Ganti Nama Jadi UberSocial

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)