^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
NASA Kembangkan Kapsul Ulang-Alik
Diposting pada: 2011-05-25 10:57:28 | Hits : 350 | Kategori: Vivanews

NASA Kembangkan Kapsul Ulang-Alik

Kapsul ulang-alik ini akan membawa astronot, dengan sasaran tujuan orbit-bawah Bumi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Lima Produk Baru Indosat Sasar Anak Muda SixRevisions: The Power of jQuery with Ajax Windows Tantang Android di Segmen Tablet DPR: Ada Mafia di Balik Pailit Telkomsel Bisa Bahasa Indonesia Berkat Google Translate Ditemukan Spesies Baru, Ikan Pari Berpola Macan Tutul Pria Menganggur Berisiko Mati Lebih Cepat Samsung Epic 4G Hadir dengan Froyo Amazon.com Rancang Layanan Sewa E-book Mirip Netflix Why Designers Should Learn How to Code

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)