^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
NASA Kembangkan Kapsul Ulang-Alik
Diposting pada: 2011-05-25 10:57:28 | Hits : 410 | Kategori: Vivanews

NASA Kembangkan Kapsul Ulang-Alik

Kapsul ulang-alik ini akan membawa astronot, dengan sasaran tujuan orbit-bawah Bumi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ini Status Bakrie Telecom di Smartfren Pengguna BlackBerry Dapat Ganti Rugi Keris Berbahan Meteorit, Bagaimana Cara Deteksinya? Tahun Ini, Jumlah Manusia Sedunia 7 Miliar Ijin Selular Terbit, BTEL Tingkatkan Layanan Fousquare Bersiap Meraup Uang VIDEO: Robot Bersepeda Fixie Samsung Rilis Galaxy Ace Plus dan Galaxy M Style Dua Solusi Andalan di SAP World Tour 2011 Persib: Daniel Datang Senin

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)