^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
"Node" BlackBerry Bisa Gantikan Server Lokal
Diposting pada: 2011-01-18 00:26:12 | Hits : 748 | Kategori: Kompas

"Node" BlackBerry Bisa Gantikan Server Lokal

Pemerintah menyambut baik jika RIM hanya mendirikan node jaringan di Indonesia meski yang diminta data center karena fungsinya hampir sama.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Masuk Indonesia, Google Ternyata Belum Punya Kantor Ada Apa di Balik Insiden Situs SBY? Ingin Canggih, Pemilu Mahal Malah Gagal Ponsel Android Vertu Adopsi Komponen Supercar Ferrari NASA: Tak Ada Bukti Kiamat pada 2012 "Pantulan" Samsung Galaxy Langgar Paten Apple Do Network, Wadah Kembangkan Ide Kreatif Smartphone "Kencang", Ancaman untuk Konsol Game Sejuta Nyamuk Bisa Kuras Darah Manusia Game Buatan Anda Ditunggu di Nokia Store

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)