^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
"Node" BlackBerry Bisa Gantikan Server Lokal
Diposting pada: 2011-01-18 00:26:12 | Hits : 699 | Kategori: Kompas

"Node" BlackBerry Bisa Gantikan Server Lokal

Pemerintah menyambut baik jika RIM hanya mendirikan node jaringan di Indonesia meski yang diminta data center karena fungsinya hampir sama.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Operator dan Kominfo Pantau Komunikasi Aceh Nokia Rilis Lumia 900 Edisi Khusus Batman Bagaimana Nasib Pesanan Galaxy S4 di Multiply? UKM di Indonesia Belum Siap Gunakan Komputasi Awan Ini Alasan Operator Tidak Pilih Konten OTT Lokal 2014, Pengguna Internet India Capai 300 Juta Nama Steve Jobs Terdaftar dalam 313 Paten Apple Winamp Tutup Usia pada 20 Desember 2013 LTE Bisa Bikin Internet Makin Murah Kaharuddin Djenod Raih Penghargaan BPPT

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)