^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
"Node" BlackBerry Bisa Gantikan Server Lokal
Diposting pada: 2011-01-18 00:26:12 | Hits : 767 | Kategori: Kompas

"Node" BlackBerry Bisa Gantikan Server Lokal

Pemerintah menyambut baik jika RIM hanya mendirikan node jaringan di Indonesia meski yang diminta data center karena fungsinya hampir sama.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Akademi Virtual Targetkan Seribu Lulusan Per Tahun Fenomena Halo di Cianjur Customer Service Makin Mengerti Kemauan Setiap Pelanggan Akhir Tahun, Penjualan Komputer Masih Tinggi Rumah123 Dot Com, Cara Gampang Cari Rumah Lazada: Xiaomi Ludes 10.000 Unit dalam 12 Menit Peretas China "Serbu" New York Times Game Nusantara Online Siap Meluncur Lomba "Motret" Berhadiah Nokia 808 PureView di ICS 2012 Masa Depan Cloud Computing Kian Cerah

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)