^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Obama Terpana Saksikan Venus & Bulan Bersatu
Diposting pada: 2012-04-28 06:29:00 | Hits : 207 | Kategori: Vivanews

Obama Terpana Saksikan Venus & Bulan Bersatu

Tubuh Obama bagai siluet, mengagumi Venus dan Bulan yang berpadu terang di atas kepalanya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Crysis 2, Korban Pembajakan Nomor Satu Tahun 2011 Stiker XL "Sulap" Ponsel Jadi Duit Kimia Farma Ciptakan Obat Redakan AIDS Huawei Unjuk Solusi Mobile dan Fixed Broadband Ditemukan Spesies Baru, Ikan Pari Berpola Macan Tutul Persib Tingkatkan Akurasi Passing Tenarkan Windows Phone 8, Microsoft Andalkan Lumia Google Beli Produsen Pesawat Nirawak Ditemukan, Bintang Bersuhu Sedingin Bumi ITB Kirimkan Wakil ke Kejuaraan Dunia Aplikasi Kesehatan

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)