^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan
Diposting pada: 2011-12-03 00:04:37 | Hits : 254 | Kategori: Kompas

Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan

Keikutsertaan pakar TI, Onno Purbo, sebagai mentor Do Network Lenovo karena beliau tidak mau Indonesia kalah dari negara lain.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Yuk, Nonton Ulang Peluncuran iPhone 5S dan 5C 2050, Penduduk Kota Krisis Air Bersih Operator Telko Bersaing di Lapangan Basket 2012, 67% Konsumen Indonesia punya Smartphone iPad Boleh Digunakan di Kokpit Pesawat VIDEO: Parade Robot-robot Pintar di China Ini Negara Paling Melankolis di Twitter Instagram Hadir di Android Rusia Uji Senjata, Ubah Manusia Jadi Zombie VIDEO: Pengolahan Tinja Jadi Daging

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)