^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan
Diposting pada: 2011-12-03 00:04:37 | Hits : 315 | Kategori: Kompas

Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan

Keikutsertaan pakar TI, Onno Purbo, sebagai mentor Do Network Lenovo karena beliau tidak mau Indonesia kalah dari negara lain.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

"Penting untuk Tahu Sistem Operasi Favorit" Soal iPhone Bengkok, Bos Foxconn Salahkan Kompetitor Apple Ini Kerugian yang Diderita Penerima SLI Ilegal Tiga Kiat Penyimpanan Data untuk Perusahaan Menengah VIDEO: Robot Bersepeda Fixie VIDEO: Segitiga Misterius di Teleskop NASA Token PLN Tak Kunjung Datang, Bank Mandiri Kembalikan Uang Get Real IP, Apache+Varnish Himpun Dana Online Demi Selamatkan Orangutan Galaxy Note Baru Siap Rilis 29 Agustus

MUTIARA HADIST
Hebatnya Shalat 5 Waktu :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)