^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan
Diposting pada: 2011-12-03 00:04:37 | Hits : 247 | Kategori: Kompas

Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan

Keikutsertaan pakar TI, Onno Purbo, sebagai mentor Do Network Lenovo karena beliau tidak mau Indonesia kalah dari negara lain.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kaspersky Paparkan Tiga Tren Keamanan IT Wajah Baru iPhone Bakal Mirip Windows Phone? Gak da kuliah VIDEO: Proses Terbentuknya Bulan Sony Minta Penggunaan Laptop Hibrid Vaio Dihentikan Steve Jobs dan Bill Gates Sudah Akur sejak 2007 Google: Kami Memblokir 100 Ribu Pencarian Porno Anak Ditemukan, Planet Mirip Bumi Bercuaca Sejuk Google Plus, Sebuah "Selimut Sosial" Di Internet, Muncul 9 Ancaman Baru per Detik

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)