^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan
Diposting pada: 2011-12-03 00:04:37 | Hits : 272 | Kategori: Kompas

Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan

Keikutsertaan pakar TI, Onno Purbo, sebagai mentor Do Network Lenovo karena beliau tidak mau Indonesia kalah dari negara lain.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Symbian Tetap "Raja" Ponsel Dunia Buka puasa di cianjur 10 "Search" Bahagia dan Sedih Tertinggi Indonesia di 2011 Pembayaran dari BuyBlogReviews.com Rambah iOS, Agate Rangkul "Anak" Electronic Arts Smartfren Klaim Pelanggan Data Naik 10x Lipat Amazon Perlakukan iPad Secara 'Istimewa' Apple: Samsung Pembohong dan Menyesatkan Menristek: Rp10 Triliun untuk Ristek Kurang Gara-gara Susah Sinyal, Pasangan Manula Tewas

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)