^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan
Diposting pada: 2011-12-03 00:04:37 | Hits : 300 | Kategori: Kompas

Onno Purbo: Indonesia Jangan Sampai Disepelekan

Keikutsertaan pakar TI, Onno Purbo, sebagai mentor Do Network Lenovo karena beliau tidak mau Indonesia kalah dari negara lain.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kambing Ini Lahir dengan Delapan Kaki Internet Cepat di Indonesia Masih Jauh? NASA 'Berpaling' dari Mars Microsoft Umumkan Pemenang Imagine Cup 2012 Netbook yang Bisa Tahan 14 Jam Kritik Industri Ponsel, Apple Blokir App Ini Sony e-Book Reader Beredar Bulan Agustus 2011 Twitpic Hengkang dari Twitter Apple Siapkan Toko Aplikasi untuk Anak Qualcomm Ikut Bikin Jam Tangan Pintar

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)