^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone
Diposting pada: 2012-02-29 02:48:25 | Hits : 287 | Kategori: Kompas

Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone

Opera Software baru saja memperkenalkan Opera Mini Next, browser mobile web yang terintegrasi dengan jejaring sosial. Cocok untuk "feature phone".

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Peneliti UGM Ciptakan Ring Jantung Murah Pria Pakistan Ini Jalan Kaki Ribuan Km untuk Naik Haji Tangkal Bajak Laut, Peneliti Kembangkan Laser Intip Foto-foto Mark Zuckerberg di Borobudur Smartphone Android 4.0 LG di Bawah 3 Juta Pasca XL-Axis Merger, Kominfo Segera Rebalancing Frekuensi iPhone 5 Hadir, Kapan Saat Tepat Jual iPhone Lama? 2 hari nginep di smkn6 jakarta Square Enix: Pasar Indonesia Bisa Lebih Besar dari Korea Lapan dan LIPI Ucapkan Selamat ke Jokowi-JK Lewat Twitter

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)