^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone
Diposting pada: 2012-02-29 02:48:25 | Hits : 283 | Kategori: Kompas

Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone

Opera Software baru saja memperkenalkan Opera Mini Next, browser mobile web yang terintegrasi dengan jejaring sosial. Cocok untuk "feature phone".

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pria Coba Bunuh Istri yang Kecanduan Facebook Kembangkan Cloud, XL Gandeng 6 Perusahaan Gatal? Awas Alergi BlackBerry! Amankan Penjualan EVO, HTC Gugat Apple Kominfo: Aturan Digitalisasi Sudah Sesuai UU Lacak Siswa Bolos, SMP Gunakan GPS Penyelam Rusia Buru Puing Meteor di Danau Chebarkul Survei: Pengguna SocMed Naik, Email Turun Ditemukan, Kapal Perang Dunia II Milik Jepang di Dekat Hawaii Jelang Imlek, Vertu Rilis Ponsel Mewah Bermotif Naga

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)