^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone
Diposting pada: 2012-02-29 02:48:25 | Hits : 218 | Kategori: Kompas

Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone

Opera Software baru saja memperkenalkan Opera Mini Next, browser mobile web yang terintegrasi dengan jejaring sosial. Cocok untuk "feature phone".

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Zynga Siap "Go Public" pada Juni 2011 RIM Siapkan 6 Produk Baru Berbasis BlackBerry 10 Ini Peringatan Kulminasi Matahari di Bumi Khatulistiwa Obrolan Politik-Seks Sudah Ada Sejak 1.500 SM PC Desktop Kini Mendukung Layar Sentuh 3D Bing dan Twitter Saling Berkomitmen Lewat Tweet Ayah Zuckerberg Kritik Keras Film Facebook Google Rombak Tampilan YouTube Penyelam Rusia Temukan Bongkahan "Meteor Chelyabinsk" Aplikasi Buatan Indonesia Merajai Asia

MUTIARA HADIST
Hati-hati Wahai Saudaraku... :
Dari Ibnu Mas'ud Ra. Telah Berkata: Telah Bersabda Rasulullah Saw: "Tidak Halal Darah Seorang Muslim Kecuali Disebabkan Salah Satu Dari Tiga Perkara: Duda/janda Yang Berzina, Pembunuhan Dibalas Bunuh, Orang Meninggalkan Agamanya, Memisahkan Diri Dari Jama'ah (murtad)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)