^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone
Diposting pada: 2012-02-29 02:48:25 | Hits : 306 | Kategori: Kompas

Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone

Opera Software baru saja memperkenalkan Opera Mini Next, browser mobile web yang terintegrasi dengan jejaring sosial. Cocok untuk "feature phone".

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Bra Pintar Ini Otomatis Terlepas Saat Pemakainya Ingin Bercinta Aktifkan Swap Pada OpenVZ VPS Google Segera Adopsi Password Canggih, Berbasis Suara Senyap NSA Buka Lowongan untuk 3.000 "Hacker" ICS 2012 Targetkan Transaksi Rp 600 Miliar Fotografer Klaim Tangkap Penampakan Peri Tinker Bell Cara Anak Indie Mengais Rezeki Berlibur ke Singapura? Unduh Aplikasi Ini (3) Indosat dan Nexian Hadirkan Android 3G Dual SIM Termurah Apple Berusaha Halangi Penjualan Galaxy S III

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)