^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone
Diposting pada: 2012-02-29 02:48:25 | Hits : 245 | Kategori: Kompas

Opera Mini Next Manjakan Pengguna Feature Phone

Opera Software baru saja memperkenalkan Opera Mini Next, browser mobile web yang terintegrasi dengan jejaring sosial. Cocok untuk "feature phone".

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Balita 1 Tahun Beli Mobil Pakai Ponsel Ayahnya Komunitas Dengan Sepuluh Ribu E-mail Per Bulan Squad Persib Diumumkan Tanggal 31 Agustus Ultrabook Samsung Masih Fokus di Segmen Premium Perang Bintang 2010: Jackson Mengajari Riedl "The Utans" Jaga Hutan dari Serbuan Makhluk Asing BlackBerry Messenger Ditantang WhatsApp Jamur Ini Mirip SpongeBob SquarePants Kuartal Kedua, Kontribusi Broadband Naik 15% Intel Rambah Prosesor Ponsel, Qualcomm Kalem

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)