^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pablo Frances Melamar Ke Persib
Diposting pada: 2010-06-07 22:00:50 | Hits : 1142 | Kategori: Persib

BANDUNG, Baru saja gelaran Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 berakhir, sudah banyak pemain yang melamar ke Persib Bandung. Salah satunya adalah mesin gol Persijap Jepara Fablo Frances. Dia mengaku sudah tidak lagi berhasrat memperpanjang kontrak di Persijap dan memprioritaskan Maung Bandung sebagai pijakan karir selanjutnya.

Frances mengutarakan harapannya berkostum biru Persib. “Jujur saja, saya tidak mungkin tetap bertahan di Persijap di musim depan, karena memang sudah tidak betah berada di sana. Dan saya ingin prioritaskan untuk berkarir di Persib musim ini,” jelasnya, Senin (31/5/2010).
Pablo Alejandro Frances from ArgentinaSejauh ini, pemain kelahiran Argentina 29 Semptember 1982 ini mengaku telah didekati beberapa klub peserta LSI. Namun, karena prioritasnya untuk Persib ia belum merespons tawaran itu. Makanya, lanjut Frances, dirinya ingin segera mengadakan pertemuan khusus dengan manajemen Persib.

“Saya akan sangat senang jika manajemen langsung menghubungi dan berbicara soal kontrak musim depan. Persib adalah tim besar dengan dukungan suporter yang fanatik. Siapapun pemain yang ada di Persib pasti akan merasa bergairah di setiap pertandingannya. Itulah alasan saya pilih Persib dan membiarkan tawaran dari tim-tim lain,” bebernya.

Demi datang ke Kota Bandung, Frances bahkan membatalkan kepulangannya ke Argentina. Dia pun belum mengatakan kapan waktu yang pasti untuk bertolak ke kampung halamannya itu. Yang pasti, Frances berharap sudah ada kepastian dari manajemen Persib sebelum dirinya pulang kampung. “Mungkin jika sudah ada pembicaraan akan lebih baik,” lanjut peraih gelar top skor Copa Indonesia 2009 ini.

ref: bola.okezone.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

URL Filter dengan Proxy:Dansguardian Layanan Instagram Tumbang! Perangkat Android Lollipop Bakal Muncul Awal November Anggota Pramuka Harus Kuasai Internet Media Sosial Sebagai Sumber Data Bisnis? 5 Juta Orang Terancam Gunung Berapi Aktif "Go Global" Tak Perlu ke Mana-mana Lagi, Curiosity Temukan Unsur Kehidupan di Mars Google Akan Rombak Mesin Pencarinya Terkenal Sulit Dimainkan, Dark Soul Akan "Dilunakkan"

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)