^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pablo Frances Melamar Ke Persib
Diposting pada: 2010-06-07 22:00:50 | Hits : 1164 | Kategori: Persib

BANDUNG, Baru saja gelaran Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 berakhir, sudah banyak pemain yang melamar ke Persib Bandung. Salah satunya adalah mesin gol Persijap Jepara Fablo Frances. Dia mengaku sudah tidak lagi berhasrat memperpanjang kontrak di Persijap dan memprioritaskan Maung Bandung sebagai pijakan karir selanjutnya.

Frances mengutarakan harapannya berkostum biru Persib. “Jujur saja, saya tidak mungkin tetap bertahan di Persijap di musim depan, karena memang sudah tidak betah berada di sana. Dan saya ingin prioritaskan untuk berkarir di Persib musim ini,” jelasnya, Senin (31/5/2010).
Pablo Alejandro Frances from ArgentinaSejauh ini, pemain kelahiran Argentina 29 Semptember 1982 ini mengaku telah didekati beberapa klub peserta LSI. Namun, karena prioritasnya untuk Persib ia belum merespons tawaran itu. Makanya, lanjut Frances, dirinya ingin segera mengadakan pertemuan khusus dengan manajemen Persib.

“Saya akan sangat senang jika manajemen langsung menghubungi dan berbicara soal kontrak musim depan. Persib adalah tim besar dengan dukungan suporter yang fanatik. Siapapun pemain yang ada di Persib pasti akan merasa bergairah di setiap pertandingannya. Itulah alasan saya pilih Persib dan membiarkan tawaran dari tim-tim lain,” bebernya.

Demi datang ke Kota Bandung, Frances bahkan membatalkan kepulangannya ke Argentina. Dia pun belum mengatakan kapan waktu yang pasti untuk bertolak ke kampung halamannya itu. Yang pasti, Frances berharap sudah ada kepastian dari manajemen Persib sebelum dirinya pulang kampung. “Mungkin jika sudah ada pembicaraan akan lebih baik,” lanjut peraih gelar top skor Copa Indonesia 2009 ini.

ref: bola.okezone.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pembeli "Misterius" Beli 1 Juta BlackBerry Z10 Pabrik Meledak, Produksi iPad Bisa Turun 500.000 Balita 1 Tahun Beli Mobil Pakai Ponsel Ayahnya Harga Hard Disk Eksternal dan NAS di MBC 2013 Pembayaran dari BuyBlogReviews.com Ponsel Facebook Meluncur Pekan Depan 70 Persen Pembeli iPad 2 Baru Punya iPad. Pahlawan Revolusi Mesir Ingin Balik ke Google Google Salip Yahoo di Display Iklan Internet Akuisisi Paratek, RIM Perkuat Teknologi BB

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)