^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Peluang Baru Bagi Para Pengembang BlackBerry
Diposting pada: 2011-01-14 22:01:52 | Hits : 597 | Kategori: Kompas

Peluang Baru Bagi Para Pengembang BlackBerry

BlackBerry Devcon Asia 2011 di Nusa Dua, Bali dimanfaatkan RIM untuk memperkenalkan tools pengembangan baru.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Harmonisasi Tangguh Desain dan Performa TREKR: E Magazine Perdana Speedytrek Jam Modern Tertua Ditemukan di Australia Konten Porno Jangkiti Layanan Video Twitter Gerobak "Transformer" Bernama Growboll Kampanye Microsoft Untuk Dekatkan Keluarga Kerjakan Riset Rahasia, Insinyur AS Tewas Misterius di Singapura Dahlan Iskan Mengaku Kelola Sendiri Akun Twitternya IM2 Broom Kini Bisa Diaktifkan Lewat SMS HTC One Max Mulai Tampak

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)