^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pemanasan Global, Laba-Laba Beracun Migrasi
Diposting pada: 2011-05-03 16:23:18 | Hits : 1136 | Kategori: Vivanews

Pemanasan Global, Laba-Laba Beracun Migrasi

Laba-laba coklat ini sangat beracun. Satu gigitan laba-laba ini bisa mematikan.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Lima Kandidat Planet Baru Hunian Manusia Mark Zuckerberg Masuki Dunia Politik Baru Daftar Saja Dapet 6 Dollar Nokia Hentikan Paket Musik Gratis di 27 Negara Ini Kata Sandi untuk Luncurkan Rudal Nuklir AS Pengamat: Merger XL-Axis Itu Hasil Kompromi Barca Versus Chelsea Pecahkan Rekor "Tweet" Sony Mengaku Sulit Saingi Apple dan Samsung 10 Aplikasi Menambah Produktivitas Kerja (II) Bulan Saturnus Bisa Ungkap Longsor di Bumi

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)