^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pemanasan Global, Laba-Laba Beracun Migrasi
Diposting pada: 2011-05-03 16:23:18 | Hits : 1595 | Kategori: Vivanews

Pemanasan Global, Laba-Laba Beracun Migrasi

Laba-laba coklat ini sangat beracun. Satu gigitan laba-laba ini bisa mematikan.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Lumia 920 Edisi Khusus Alex Ferguson 6 Aplikasi Twitter Terbaik di Android Facebook Untuk iOS kini Lebih Kencang dan Mulus Inilah Hasil Jepretan Android dari Luar Angkasa Februari, Ponsel Layar Lengkung LG Sapa Indonesia IDTUG: Harusnya Moratorium ke Semua Konten Kapan 4G LTE Bergulir di Indonesia? Hilang Lama, Google Earth Pertemukan Ibu-Anak Erick Thohir: Tri Butuh Tambahan Spektrum 3G Apple Bantah Tuduhan Anti-Aborsi

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)