^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pembuat Browser Netscape Tolak Jadi CEO Yahoo
Diposting pada: 2011-12-10 17:19:34 | Hits : 338 | Kategori: Vivanews

Pembuat Browser Netscape Tolak Jadi CEO Yahoo

Yahoo pecat CEO mereka saat lakukan penataan ulang terhadap langkah strategis perusahaan.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Emisi Smartphone Bakal Melonjak Dua Kali pada 2019 Warnet ICT Cianjur dikunjungi BUSER LAPAN: Asteroid AG5 Belum Tentu Tabrak Bumi Menanam "Pohon Uang" di FarmVille Huawei Ideos S7 Slim Hadir di Indonesia Persib Mengeluarkan Kaos Resmi Persib: Gonzales Nomine Pemain Terbaik LSI 2009/2010 Apple Siapkan iPhone Bertenaga Surya "Hard Disk" Super Bisa Tahan hingga 10 Juta Tahun 10 Ponsel Terlaris Februari 2011

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)