^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pembuat Browser Netscape Tolak Jadi CEO Yahoo
Diposting pada: 2011-12-10 17:19:34 | Hits : 371 | Kategori: Vivanews

Pembuat Browser Netscape Tolak Jadi CEO Yahoo

Yahoo pecat CEO mereka saat lakukan penataan ulang terhadap langkah strategis perusahaan.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

FBI : Peretasan Tiongkok Rugikan Miliaran Dolar Acer Belum Menyerah di Pasar Tablet, Ini Strateginya Smart TV, Produk Terbaru SpeedUp Bertukar Video Singkat via Vine Opera: Revolusi Mesir Sukses Karena Ponsel Kompak Tolak SOPA, 10 Situs Tutup Bersama SBY: RI Mutlak Harus Amankan Pasokan Energi, Pangan dan Air Ini Negara Paling Melankolis di Twitter Cinderella Law Resahkan Online Gamer Korea Selatan Moso, Aplikasi Edit Video Cepat Juara Startup Arena Jakarta

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)