^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pencipta Smartphone Bambu Pindah Ke Google
Diposting pada: 2012-06-25 16:54:44 | Hits : 202 | Kategori: Vivanews

Pencipta Smartphone Bambu Pindah ke Google

Mahasiswa 24 tahun ini memindahkan perusahaannya ke Google Campus.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

6 Pabrik Sony di Jepang Lumpuh Suksesi IBM Akan Berjalan Mulus Samsung Rilis Tablet Terbaru Galaxy Tab 7.7 Produksi Grand Theft Auto V Telan Rp 3 Triliun Pencurian Kabel Laut bisa Ganggu Internet Gara-gara "Tweet" soal Sukhoi, Pramugari Dipecat ChromeZone, Toko Pertama Google Tablet untuk Berselancar Nirkabel di Qantas Langganan, Bisa Unduh Photoshop Sepuasnya Penjualan Perdana iPhone 4S di China Dibatalkan

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)