^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Peneliti: Video Game Bagus Untuk Perempuan
Diposting pada: 2011-02-06 15:12:07 | Hits : 978 | Kategori: Vivanews

Peneliti: Video Game Bagus untuk Perempuan

Ada perbedaan dampak bermain video game terhadap anak laki-laki dan anak perempuan.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Sasemplék Potrét Jépég* NASA Rilis Baju Astronot 3D untuk ke Mars Beats Audio dan Kamera "Ajaib" Jadi Senjata Andalan HTC Facebook Rilis Ponsel, Ini Spesifikasinya Psikolog: Bos Kamp Nazi Bangga Siksa Para Tahanan NASA Berhasil Potret 'Tangan Tuhan' Juri Sidang Apple vs Samsung Akan Diperiksa Sentigram, Alat Deteksi Sentimen di Media Sosial Kehabisan Dana, WikiLeaks Terancam Tutup Mastel Berharap Punya Peran di Kebijakan TI

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)