^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Penyakit Amfibi Mematikan Ditemukan Di Panama
Diposting pada: 2011-06-15 11:52:46 | Hits : 442 | Kategori: Vivanews

Penyakit Amfibi Mematikan Ditemukan di Panama

Penyakit itu bertanggung jawab atas punahnya sejumlah spesies amfibi di seluruh dunia.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ponsel Lokal Perlu Messenger Sesama Sepuluh Perusahaan Gagas Asosiasi E-commerce Indonesia Sistem Audio iPhone 4S Bermasalah 14 Startup Tebar Pesona di Sparxup 2012, Siapa Terbaik? Smartfren Siapkan Ponsel Quad-Core Terbaru, Andromax T Yahoo! Community Townhall: Hebohnya Kumpul Komunitas Industri Kreatif Berbasis TI Tembus Rp3,9 T Hewan Ini Penyebab Virus Mematikan di Timur Tengah BlackBerry 10 Bisa Hadirkan "Kepribadian" Ganda Hari Ini, Motorola Xoom Hadir di Indonesia

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)