^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Penyakit Amfibi Mematikan Ditemukan Di Panama
Diposting pada: 2011-06-15 11:52:46 | Hits : 435 | Kategori: Vivanews

Penyakit Amfibi Mematikan Ditemukan di Panama

Penyakit itu bertanggung jawab atas punahnya sejumlah spesies amfibi di seluruh dunia.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Telkomsel Genjot Penjualan lewat TCare Menkominfo: Ayo Pindah ke TV Digital Prosesor AMD "Dipaksa" Hingga 7.38 GHz Ditemukan, Dinosaurus Tertua yang Sakit Gigi Lima Tahun Lagi, RI Mandiri Satelit Kini, Tak Perlu Kartu Grafis Khusus untuk Main "Game" Berat Software Pencegah Penyebaran Malaria Ini Pendekatan Baru Tangkal Serangan Virus HIV Tantang Google Docs, Microsoft Andalkan SkyDrive dan MS Office Apple Segera Rilis iPad 2

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)