^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Perang Bintang 2010 Dipindah Ke Malang
Diposting pada: 2010-06-02 23:09:37 | Hits : 659 | Kategori: Diary

PT Liga Indonesia mengeluarkan keputusan mendadak empat hari sebelum digelarnya pertandingan Perang Bintang. Duel yang mempertemukan juara Superliga Indonesia 2009/10 Arema Indonesia dengan tim All Stars batal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dengan alasan keamanan.

Ketua eksekutif PT Liga Indonesia Joko Driyono, Rabu [2/6] malam, mengatakan, laga tersebut tetap digelar pada akhir pekan ini. Hanya saja, lokasi pertandingan dipindah ke Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 6 Juni.

Joko menjelaskan, batalnya Perang Bintang digelar di Jakarta disebabkan Polda Metro Jaya tidak memberikan izin. Pihak kepolisian berkaca dari tawuran kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dengan warga di sejumlah titik ibukota usai pertandingan tim Macan Kemayoran melawan Arema akhir pekan lalu.

Menurut Joko, polisi menilai aksi suporter The Jakmania itu sudah sangat meresahkan. Namun kepolisian tidak bermaksud untuk menghalangi kegiatan sepakbola di Jakarta.

“Pihak kepolisian tidak ingin peristiwa itu terulang lagi. Karena itu, mereka tidak memberikan izin pertandingan dilangsungkan di Jakarta. Polisi mengatakan tidak ingin pertandingan sepakbola dirusak dengan hal-hal negatif,” ungkap Joko.

“Sebetulnya, dua pekan lalu kami sudah mendapat lampu hijau dari polisi. Tapi itu berubah tadi siang. Kami pun akhirnya harus menerima keputusan dari kepolisian. Polda Metro mengusulkan pertandingan dipindah ke Malang. Lagipula, pemindahan pertandingan ke Malang sudah menjadi plan B kami

Source: goal (persib-bandung.or.id)

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Teknologi NFC Peluang Baru di Tanah Air Bakrie Telecom Ajak Pengguna untuk Rajin Baca China Kembali Blokir Google Bocorkan Barang Bukti, Samsung Terancam Kena Sanksi Facebook Intip Pesan dari Ponsel Pengguna Lumia WP8, Janji Setia Nokia untuk Microsoft LINE Ungguli WhatsApp di Play Store Layanan Kesehatan e-Health Sulit Diterapkan di RI, Ini Penyebabnya Terpecahkan, Misteri Putaran Leher Burung Hantu Apa Isi Hard Disk Osama Bin Laden?

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)