^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Perang Bintang 2010 Dipindah Ke Malang
Diposting pada: 2010-06-02 23:09:37 | Hits : 655 | Kategori: Diary

PT Liga Indonesia mengeluarkan keputusan mendadak empat hari sebelum digelarnya pertandingan Perang Bintang. Duel yang mempertemukan juara Superliga Indonesia 2009/10 Arema Indonesia dengan tim All Stars batal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dengan alasan keamanan.

Ketua eksekutif PT Liga Indonesia Joko Driyono, Rabu [2/6] malam, mengatakan, laga tersebut tetap digelar pada akhir pekan ini. Hanya saja, lokasi pertandingan dipindah ke Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 6 Juni.

Joko menjelaskan, batalnya Perang Bintang digelar di Jakarta disebabkan Polda Metro Jaya tidak memberikan izin. Pihak kepolisian berkaca dari tawuran kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dengan warga di sejumlah titik ibukota usai pertandingan tim Macan Kemayoran melawan Arema akhir pekan lalu.

Menurut Joko, polisi menilai aksi suporter The Jakmania itu sudah sangat meresahkan. Namun kepolisian tidak bermaksud untuk menghalangi kegiatan sepakbola di Jakarta.

“Pihak kepolisian tidak ingin peristiwa itu terulang lagi. Karena itu, mereka tidak memberikan izin pertandingan dilangsungkan di Jakarta. Polisi mengatakan tidak ingin pertandingan sepakbola dirusak dengan hal-hal negatif,” ungkap Joko.

“Sebetulnya, dua pekan lalu kami sudah mendapat lampu hijau dari polisi. Tapi itu berubah tadi siang. Kami pun akhirnya harus menerima keputusan dari kepolisian. Polda Metro mengusulkan pertandingan dipindah ke Malang. Lagipula, pemindahan pertandingan ke Malang sudah menjadi plan B kami

Source: goal (persib-bandung.or.id)

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Persib: Perkenalan Daniel Darko Janackovic NASA Pantau Asteroid 9 Kali Kapal Pesiar di Lintasan Dekat Bumi LAPAN Kejar Pembangunan Satelit, Ini Alasannya Open Touch, Solusi Komunikasi yang Makin Kompleks Foto Isi Perut iPhone 5 Beredar di Internet Renungan, Waktu Tak Bisa Diputar Kembali! Google Chrome Bakal Tersedia di iOS Feedjit, Life Traffic Feed Cyrus Tab, Tablet-TV Pertama di Indonesia Nokia 808, Smartphone Berteknologi PureView

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)