^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib, 10 Lawan 10
Diposting pada: 2010-07-10 20:48:05 | Hits : 739 | Kategori: Persib

Persib akhirnya tidak mendapatkan lawan untuk program uji tanding yang rencananya diselenggarakan pagi tadi di stadion Siliwangi. Dan sebagai gantinya, seluruh pemain Persib dibagi menjadi dua tim untuk memulai game internal.

 

Dengan minus Markus Haris Maulana yang masih ijin menunaikan ibadah umrah ditambah cedera Satoshi yang belum juga pulih seratus persen. Pertandingan terpaksa dilakukan dengan kondisi 10 pemain melawan 10 pemain dalam hanya satu babak.

Sepuluh pemain, tim A, di lapangan bagian utara adalah, Dedi Heryanto, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Christian Rene, Gilang Angga, Atep, Hariono, Eka Ramdani, Christian Gonzalez, dan Budi Sudarsono.

Persib Maung BandungSepuluh pemain sisanya, tim B, di lapangan bagian selatan adalah, Cecep Supriatna, Edi Hafid, Aji Nurpijal, Irwan Wijasmara, Wildansyah, Munadi, Chandra Yusuf, Cucu Hidayat, Jajang, dan Airlangga Sucipto.

Dalam pertandingan eksebisi ini, kesepuluhan yang dikiperi oleh Dedi mampu menang dengan skor 3-1. Masing masing gol diciptakan oleh Gilang Angga, Budi Sudarsono, dan Atep. Satu gol balasan tim B adalah milik Wildansyah.

“Ya, beginilah kalau kita tidak mendapatkan lawan uji coba. Dalam game intern ini saya memfokuskan permainan pada kerjasama tim,” ujar Robby Darwis setelah pertandingan.

Dalam kondisi lapang stadion Siliwangi yang tidak begitu baik, kedua kesepuluhan bermain dengan serius beberapa kali terdengar protes keras dari para pemain untuk keputusan hakim garis yang dianggap keliru. Hakim garis sendiri diperankan oleh para official.

Walaupun hanya game intern, pelatih Robby Darwis mencatat beberapa hal yang masih perlu diperbaiki. Pergerakan para pemain dalam menyerang dan akurasi passing termasuk didalamnya.

“Untuk memperbaiki hal tersebut, kita mungkin masih akan mengadakan pertandingan eksebisi dengan klub intern Persib. Waktunya kemungkinan hari rabu, atau beberapa hari sebelum kita berangkat ke Malang,” sebutnya.

Sementara itu, setelah sesi latihan selesai, Satoshi Otomo dengan didampingi seorang teman penerjemahnya, berbincang dengan Robby Darwis. Ia menjelaskan kondisi cedera otot paha belakangnya yang sudah membaik.

“Kondisi saya saat ini sudah semakin membaik, sekitar 80% dari keadaan fit. Untuk mulai berlatih penuh, kemungkinan saya bisa memulainya dari senin besok,” jelasnya namun dengan bahasa jepang yang lancar.

Cedera Satoshi adalah cedera lama yang pernah dialaminya ketika masih bermain di jepang. Dan kerap kambuh setelah melakukan pertandingan yang berat.

ref: simamaung.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Inilah Aplikasi iPad Menakjubkan Saat Perjalanan (4) Antisipasi Lonjakan Pemakaian, Indosat Tambah Kapasitas Facebook Belanja Paten Rp 5 Triliun Bocor, Dokumen Rahasia Apple Soal Proyek Phone Terbaru Hubungan Telepon Warga Dumai Terputus Karena Gempa Komputasi Awan, Telkomsel Pilih Google Desktop Dell OptiPlex Anti Maling Jangan Mau Pasrah pada Kamerawan! Kaleidoskop 2013: 10 Temuan Hewan Berperilaku Aneh (2) Yuk, Nonton Ulang Peluncuran iPhone 5S dan 5C

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)