^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib: Bobotoh Sambut Positif Daniel
Diposting pada: 2010-07-02 14:43:07 | Hits : 1360 | Kategori: Persib

Calon Pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, tak terkecuali bobotoh. Prestasi Daniel sebelumnya di Aljazair menjadi optimisme bobotoh.

Ketua Viking Persib Club Heru Joko menyatakan, pelatih yang didatangkan oleh konsorsium ini merupakan pelatih yang berpengalaman dan mempunyai track record yang sangat baik."Menurut saya pelatih ini sangat bagus dan dia cocok melatih Persib di musim depan," ujar Heru, Kamis (1/7/2010).

Pendukung Persib Bandung: Bobotoh/Koran Si

Heru yakin, sebagai pelatih yang berpengalaman, Daniel akan mengerti para bobotoh yang selalu cinta pada Persib. Termasuk, memberikan prestasi gemilang bagi Maung Bandung musim nanti.

Sementara itu, Daniel juga mengaku sudah dekat dengan para bobotoh melalui situs jejaring sosial Facebook. Daniel mengaku, antusias pendukung Persib sangat fantastik dan fanatik.

"Saya sudah kenal dengan para para pendukung Persib di facebook. Saya senang melihat mereka begitu fanatik dan ramah. Saya harap ini jadi awal yang baik jika nanti saya jadi melatih," pungkasnya.
(hmr)

ref: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Investor Pesimis Nokia Bisa Bertahan Satelit NASA Abadikan Gambar Letusan Gunung Rokatenda NTT Google Kumpulkan Ratusan Pengembang Aplikasi di Jakarta FOTO: Misteri Pangkalan Rahasia AS, Area 51 VIDEO: Kiss Transmission Device Beli Dasient, Twitter Ingin Basmi Virus? Lima Tahun Lagi, RI Mandiri Satelit FOTO: Awan Berpijar di Malam Hari Rupiah Melemah, Sony Masih Pasang Harga Lama Gojek dan GrabBike Rekrut Ribuan Ojek

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)