^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib: Bobotoh Sambut Positif Daniel
Diposting pada: 2010-07-02 14:43:07 | Hits : 1230 | Kategori: Persib

Calon Pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, tak terkecuali bobotoh. Prestasi Daniel sebelumnya di Aljazair menjadi optimisme bobotoh.

Ketua Viking Persib Club Heru Joko menyatakan, pelatih yang didatangkan oleh konsorsium ini merupakan pelatih yang berpengalaman dan mempunyai track record yang sangat baik."Menurut saya pelatih ini sangat bagus dan dia cocok melatih Persib di musim depan," ujar Heru, Kamis (1/7/2010).

Pendukung Persib Bandung: Bobotoh/Koran Si

Heru yakin, sebagai pelatih yang berpengalaman, Daniel akan mengerti para bobotoh yang selalu cinta pada Persib. Termasuk, memberikan prestasi gemilang bagi Maung Bandung musim nanti.

Sementara itu, Daniel juga mengaku sudah dekat dengan para bobotoh melalui situs jejaring sosial Facebook. Daniel mengaku, antusias pendukung Persib sangat fantastik dan fanatik.

"Saya sudah kenal dengan para para pendukung Persib di facebook. Saya senang melihat mereka begitu fanatik dan ramah. Saya harap ini jadi awal yang baik jika nanti saya jadi melatih," pungkasnya.
(hmr)

ref: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ponsel Facebook Meluncur Pekan Depan Sony dan Ericsson Baru Bisa "Pisah" Juni Tahun Depan Tanpa Kursi di Silicon Valley Total Station Nikon Nivo 5C Berguna Sebagai Alat Ukur Jarak Canon Kenalkan Duet Printer "Tanpa Kabel" 2 Teleskop Mata-mata AS Kini di Tangan NASA Kenapa Indonesia Belum Terapkan 4G LTE? UberTwitter Terpaksa Ganti Nama Jadi UberSocial Stasiun Luar Angkasa Ditembus Meteor Sekecil Peluru Pengguna LINE Tembus 150 Juta

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)