^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib: Bobotoh Sambut Positif Daniel
Diposting pada: 2010-07-02 14:43:07 | Hits : 1209 | Kategori: Persib

Calon Pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, tak terkecuali bobotoh. Prestasi Daniel sebelumnya di Aljazair menjadi optimisme bobotoh.

Ketua Viking Persib Club Heru Joko menyatakan, pelatih yang didatangkan oleh konsorsium ini merupakan pelatih yang berpengalaman dan mempunyai track record yang sangat baik."Menurut saya pelatih ini sangat bagus dan dia cocok melatih Persib di musim depan," ujar Heru, Kamis (1/7/2010).

Pendukung Persib Bandung: Bobotoh/Koran Si

Heru yakin, sebagai pelatih yang berpengalaman, Daniel akan mengerti para bobotoh yang selalu cinta pada Persib. Termasuk, memberikan prestasi gemilang bagi Maung Bandung musim nanti.

Sementara itu, Daniel juga mengaku sudah dekat dengan para bobotoh melalui situs jejaring sosial Facebook. Daniel mengaku, antusias pendukung Persib sangat fantastik dan fanatik.

"Saya sudah kenal dengan para para pendukung Persib di facebook. Saya senang melihat mereka begitu fanatik dan ramah. Saya harap ini jadi awal yang baik jika nanti saya jadi melatih," pungkasnya.
(hmr)

ref: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

HTC Kenalkan One X dengan Tenaga Ekstra Ponsel "Quad-core" HTC Siap Beredar di Indonesia Google+ Dilengkapi Fitur Games VIDEO: CEO Nokia Banting iPhone Empat Tablet Asus Digelontorkan Sekaligus Persaingan Bisnis Perangkat Lunak Makin Ketat Gempa Geser Jepang Dua Meter Indosat Umbar Kuota Internet Mentari 6 GB Beasiswa Untuk 8 – 10 Program Studi Alih Jenjang di ITB Baihakki: Persib Tim Terbesar Di Indonesia

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)