^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib: Bobotoh Sambut Positif Daniel
Diposting pada: 2010-07-02 14:43:07 | Hits : 1277 | Kategori: Persib

Calon Pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, tak terkecuali bobotoh. Prestasi Daniel sebelumnya di Aljazair menjadi optimisme bobotoh.

Ketua Viking Persib Club Heru Joko menyatakan, pelatih yang didatangkan oleh konsorsium ini merupakan pelatih yang berpengalaman dan mempunyai track record yang sangat baik."Menurut saya pelatih ini sangat bagus dan dia cocok melatih Persib di musim depan," ujar Heru, Kamis (1/7/2010).

Pendukung Persib Bandung: Bobotoh/Koran Si

Heru yakin, sebagai pelatih yang berpengalaman, Daniel akan mengerti para bobotoh yang selalu cinta pada Persib. Termasuk, memberikan prestasi gemilang bagi Maung Bandung musim nanti.

Sementara itu, Daniel juga mengaku sudah dekat dengan para bobotoh melalui situs jejaring sosial Facebook. Daniel mengaku, antusias pendukung Persib sangat fantastik dan fanatik.

"Saya sudah kenal dengan para para pendukung Persib di facebook. Saya senang melihat mereka begitu fanatik dan ramah. Saya harap ini jadi awal yang baik jika nanti saya jadi melatih," pungkasnya.
(hmr)

ref: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

7,4 Juta Nokia Lumia Terjual di Dunia Rekrut Karyawan, Google Tidak Butuh Ijazah Kuliah LivingSocial Diretas, Bagaimana Nasib Data Pelanggan Indonesia? Jaringan NASA Dibobol dari China Zynga Jual Kartu Game di Indonesia Foto-foto Indonesia vs Maladewa 2010 China Bantah Dalangi Pembobolan Gmail Pembangkit Listrik Kuba Gunakan Energi Tebu Pengguna Blackberry Bisa Akses Ribuan Aplikasi Amazon Store Layanan Berbayar di OVI Store Dibuka Kuartal Kedua

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)