^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib: Bobotoh Sambut Positif Daniel
Diposting pada: 2010-07-02 14:43:07 | Hits : 1247 | Kategori: Persib

Calon Pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, tak terkecuali bobotoh. Prestasi Daniel sebelumnya di Aljazair menjadi optimisme bobotoh.

Ketua Viking Persib Club Heru Joko menyatakan, pelatih yang didatangkan oleh konsorsium ini merupakan pelatih yang berpengalaman dan mempunyai track record yang sangat baik."Menurut saya pelatih ini sangat bagus dan dia cocok melatih Persib di musim depan," ujar Heru, Kamis (1/7/2010).

Pendukung Persib Bandung: Bobotoh/Koran Si

Heru yakin, sebagai pelatih yang berpengalaman, Daniel akan mengerti para bobotoh yang selalu cinta pada Persib. Termasuk, memberikan prestasi gemilang bagi Maung Bandung musim nanti.

Sementara itu, Daniel juga mengaku sudah dekat dengan para bobotoh melalui situs jejaring sosial Facebook. Daniel mengaku, antusias pendukung Persib sangat fantastik dan fanatik.

"Saya sudah kenal dengan para para pendukung Persib di facebook. Saya senang melihat mereka begitu fanatik dan ramah. Saya harap ini jadi awal yang baik jika nanti saya jadi melatih," pungkasnya.
(hmr)

ref: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Acer Andalkan Slim Aspire Kuasai Pasar Laptop Demi Jaga Image, HTC Tak Mau Buat Ponsel Murah Penantian Panjang Kembalinya Duke Nukem Adobe Photoshop Lightroom 4 Resmi Dirilis Game Amago Ajak Lestarikan Satwa Liar Lacak Posisi Mobil dan Motor dengan Dilacak.com Internet broadcasting Ubuntu 11.04 – Natty Narwhal Telah Dirilis Ikuti Perkembangan Terkini Kampanye Capres AS Lewat iPhone Apple Ikut Patungan Perbaiki Pabrik Foxconn

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)