^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib Dituding Mengalah Atas Sriwijaya FC
Diposting pada: 2010-09-04 21:32:45 | Hits : 1017 | Kategori: Persib

Tudingan bahwa Persib Bandung sengaja mengalah atas Sriwijaya FC rupanya menyebar cepat di Kota Bandung. Sesaat sebelum latihan rutin, tudingan tersebut terdengar hingga ke telinga para pemain.

Maung Bandung dituding sengaja bermain lemah agar tuan rumah bisa lolos dengan skor minimal 6-0 untuk menghadapi Persiwa Wamena di partai final Inter Island Cup (IIC) 2010 di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 5 September nanti. Sehingga, para laga final nanti, tuan rumah yang menghadapi tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut.

Persib Maung BandungNamun, tudingan ini dibantah pemain. Meski tidak ikut tampil, Airlangga Sucipto mengaku tudingan tersebut sangat menyakitkan hati para pemain. Dia mengaku, jika Persib harus kalah, maka itu adalah hasil yang harus diterima semua pihak.

"Kenapa jadi isunya seperti ini? Kita sudah berjuang dan tidak ada pemain yang terlihat sengaja mengalah. Lebih baik semua pihak menerima kekalahan ini dan kita harus evaluasi semuanya," kata Airlangga, Sabtu (4/9/2010).

Senada dengan Airlangga, eks pilar Sriwijaya Isnan Ali juga mengaku sama sekali tidak ada instruksi mengalah dari jajaran pelatih. Dia mengaku, Laskar Wong Kito memang tampil luar biasa demi membalas kekalahan sebelumnya atas Persiba Balikpapan dengan skor 3-0.

"Kalau memang sengaja mengalah, pasti ada instruksi pemain jangan tampil bagus. Ini kan tidak ada sama sekali instruksi tersebut. Kita semua diminta tampil ngotot dan harus menang. Lebih baik semua lupakan kekalahan kemarin," jelasnya.
(wei)

sumber: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Inilah Aplikasi iPhone Pengingat Kata Sandi Aneh, Air Sungai Ini Berubah Hijau Terang ISM: ImageSpaceMedia, Alternatif Google Adsense Android Dominasi Pasar, BlackBerry Kian Terpuruk Alasan Mogoknya Google Maps di Windows Phone Galaxy S IV Tetap Pakai Bahan Plastik? Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak Nokia Pasti Gunakan Windows Phone Pria Berwajah Joker Populer di Facebook Atari Kini Muncul Dalam App di Android

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)