^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib Dituding Mengalah Atas Sriwijaya FC
Diposting pada: 2010-09-04 21:32:45 | Hits : 1332 | Kategori: Persib

Tudingan bahwa Persib Bandung sengaja mengalah atas Sriwijaya FC rupanya menyebar cepat di Kota Bandung. Sesaat sebelum latihan rutin, tudingan tersebut terdengar hingga ke telinga para pemain.

Maung Bandung dituding sengaja bermain lemah agar tuan rumah bisa lolos dengan skor minimal 6-0 untuk menghadapi Persiwa Wamena di partai final Inter Island Cup (IIC) 2010 di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 5 September nanti. Sehingga, para laga final nanti, tuan rumah yang menghadapi tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut.

Persib Maung BandungNamun, tudingan ini dibantah pemain. Meski tidak ikut tampil, Airlangga Sucipto mengaku tudingan tersebut sangat menyakitkan hati para pemain. Dia mengaku, jika Persib harus kalah, maka itu adalah hasil yang harus diterima semua pihak.

"Kenapa jadi isunya seperti ini? Kita sudah berjuang dan tidak ada pemain yang terlihat sengaja mengalah. Lebih baik semua pihak menerima kekalahan ini dan kita harus evaluasi semuanya," kata Airlangga, Sabtu (4/9/2010).

Senada dengan Airlangga, eks pilar Sriwijaya Isnan Ali juga mengaku sama sekali tidak ada instruksi mengalah dari jajaran pelatih. Dia mengaku, Laskar Wong Kito memang tampil luar biasa demi membalas kekalahan sebelumnya atas Persiba Balikpapan dengan skor 3-0.

"Kalau memang sengaja mengalah, pasti ada instruksi pemain jangan tampil bagus. Ini kan tidak ada sama sekali instruksi tersebut. Kita semua diminta tampil ngotot dan harus menang. Lebih baik semua lupakan kekalahan kemarin," jelasnya.
(wei)

sumber: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tolak SOPA, Pendiri Wikipedia Dikecam Asosiasi Film Amerika E-Commerce 2.0, Semua Bentuk Media Harus Dimanfaatkan Kerja Sama Media Online ASEAN-China Masih Temui Kendala Terkenal Sulit Dimainkan, Dark Soul Akan "Dilunakkan" Menanti Wajah Baru Twitter pada 2015 Komentar di Portal Berita Online, Tanggung Jawab Siapa? Nokia Pasti Gunakan Windows Phone Final AFF 2010, Indonesia Tantang Malaysia 'Produk' Besutan Steve Jobs Sebelum Mundur Hacker Anonymous Dukung Oposisi Mesir

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)