^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib Harus Konsisten
Diposting pada: 2010-10-19 12:25:19 | Hits : 662 | Kategori: Persib

Supaya bisa terus meraih hasil positif seperti ketika menghantam Persiba Balikpapan 5-1, Persib dituntut menjaga konsistensi penampilannya. Jika bisa tampil konsisten, Persib diyakini bisa kembali meraih poin penuh saat menjamu PSM Makassar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/10).

Asisten pelatih Persib, Robby Darwis mengatakan, salah satu cara untuk menjaga konsistensi penampilan anak asuhnya adalah dengan memelihara suasana hati para pemain. Jika para pemain bisa enjoy, baik saat berlatih maupun bermain, Robby yakin, Eka Ramdani dan kawan-kawan bisa kembali memenangkan laga berikutnya.

Persib Maung Bandung"Meski masih ada hal yang harus dibenahi, secara umum penampilan anak-anak saat menghadapi Persiba sudah cukup bagus. Sekarang, kita hanya tinggal menjaga konsistensi penampilan saja. Salah satu cara agar pemain tetap enjoy adalah dengan tidak terlalu mengekang dan membebani mereka dengan berbagai aturan. Meski demikian, pemain tetap dituntut punya tanggung jawab," kata Robby, usai memimpin sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (18/10).

Robby harus memimpin sesi latihan sore itu karena pelatih Jovo Cuckovic berhalangan hadir. Seperti dituturkan Robby, pelatih asal Serbia tersebut tidak memimpin latihan karena harus terbang ke Singapura untuk mengurus visa tinggalnya di Indonesia.

Mantan kapten Persib dan tim nasional Indonesia ini mengatakan, setelah hanya berlatih ringan pada sesi latihan pertama usai menghadapi Persiba, fokus persiapan menghadapi PSM akan dilakukan mulai sesi latihan Selasa (19/10) pagi, yang rencananya digelar di Stadion Siliwangi.

"Sekarang, kita belum melakukan evaluasi atas pertandingan melawan Persiba. Setelah Jovo datang, kita akan langsung melakukan evaluasi, termasuk membenahi kelemahan yang masih ditemukan," katanya.

Perbaiki kekurangan

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar mengharapkan, performa para pemain bisa terus menanjak pada laga-laga selanjutnya. Karena itu, di sela-sela menyaksikan sesi latihan sore kemarin bersama Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), H. Zainuri Hasyim dan Wakil Manajer H. Dedy Firmansyah, Umuh sempat mengharapkan para pemain untuk terus berlatih memperbaiki kekurangan penampilannya.

"Saya tentu saja berharap penampilan Persib akan lebih baik. Makanya, pemain harus terus melatih kemampuan dirinya masing-masing, seperti akurasi umpan, passing, dan tendangan," kata Umuh.

sumber: GM

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pendiri Apple: iPad Air Bukan untuk Saya PlayOnLinux di Ubuntu "Kursi Tweet", Cara Unik Promosi di Media Sosial Internet 3G di Korea Utara Cuma untuk Turis Penemuan Ular Berkaki Empat Hebohkan Warga Google Hadapi Gugatan Penyadapan Metode Tidur Lalat Hampir Sama Seperti Manusia Jatuh dari 400 Meter, iPad Tidak Rusak Wirausaha Harus Melek Teknologi Informasi Produk Lenovo Kuasai Pasar Nomor Dua di Indonesia

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)