^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib Kembali Seleksi Dua Legiun Asing
Diposting pada: 2010-08-23 11:15:32 | Hits : 976 | Kategori: Persib

Daniel Darko Janackovic sepertinya tidak puas dengan kualitas pemain asing yang ada. Terbukti, dirinya akan kembali mendatangkan dua legiun asing untuk diseleksi. Pemain asing tersebut satu berasal dari Asia sementara satu lagi non-Asia.

"Hari Senin besok dua pemain asing akan tiba disini. Tapi baru berlatih Selasa besok. Satu dari Asia dan satu lagi pemain asing non-Asia yang akan kita seleksi sesuai janji saya," ungkap Darko, Minggu (22/8/2010).

Saat ditanya tentang nama pemain tersebut, Darko belum bisa menyebutkannya. "Tapi intinya mereka pemain tersebut satu berposisi sebagai penyerang dan satu pemain tengah. Kita masih mencari-cari dua posisi ini," tambah pelatih berlisensi A UEFA ini.

Daniel Darko Janackovic mendampingi skuad Persib Bandung latihan

Untuk pemain Asia, Maung Bandung memang belum memiliki satu pemain pun. Sedangkan untuk pemain non-Asia, di Persib saat ini sudah ada empat pemain. Mereka adalah Vagner Luis de Oliveira Marins, Cristian "El Loco" Gonzalez, Pablo Frances dan pemain yang sedang dibekap cedera Wallacer de Andrade Medeiros. Kecuali Vagner, tiga pemain lain kini sedang bersaing agar bisa lolos seleksi.

Vagner merupakan satu pemain dari 13 nama pemain yang sudah dinyatakan lolos seleksi oleh Darko. Sedangkan Gonzales dan Pablo justru menjadi pemain bertitel bintang yang masih diseleksi pelatih berkebangsaan Prancis-Yugoslavia tersebut.

Darko sendiri kerap berkilah saat ditanya soal performa Gonzales dan Pablo. Meski performanya banyak diparesiasi bobotoh, namun dirinya enggan berkomentar banyak soal rencana perekrutan kedua penyerang andal tersebut. Justru dengan menghadirkan lagi legiun asing, semakin menyiratkan bahwa Darko masih kurang sreg dengan keduanya. (hmr)

sumber: okezone

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Misteri Kematian Mumi 5.500 Tahun Terungkap Lima Babak Observasi Planet Mars Cloning USB Flashdisk di Ubuntu LG Siap Luncurkan Google TV Bulan Ini Steve Jobs Dimakamkan Hari Ini Ponsel Ini Dibekali Peta Transportasi Kota Pabrik Toner Printer Palsu Digerebek Satu Aplikasi Hasilkan Rp 50 Juta dari OVI Store Rusia Luncurkan Roket Soyuz ke Ruang Angkasa Pembuat FarmVille Gugat Game "PyramidVille"

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)