^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib Kirim 6 Pemain Ke Perang Bintang 2010
Diposting pada: 2010-06-01 10:04:41 | Hits : 1808 | Kategori: Persib

Persib Bandung sampai saat ini dipastikan mengirimkan enam pemainnya dalam laga Perang Bintang 2010. keenam pemain tersebut adalah: Markus Horison, Christian "El Loco" Gonzales, Nova Arianto, Maman Abdulrahman, Atep dan Eka Ramdani. Keenamnya akan bergabung dengan 12 pemain lainnya dan dipimpin oleh pelatih Persipura, Jaksen F Tiago.

Persib Bandung 2009/2010

Para pemain Persib ini dipilih berdasarkan polling SMS yang dilakukan PT Liga Indonesia (PT LI) sejak awal Mei 2010. Polling sendiri akan ditutup tanggal 3 Juni 2010, dan kemungkinan tidak akan ada perubahan yang mencolok.

Para pemain perang bintang ini akan berhadapan dengan juara Liga Super 2009/2010, Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 6 Juni 2010.

Selain itu, pemain Persib Christian Gonzales juga berpeluang merebut gelar pemain terbaik LSI. Gonzales akan bersaing dengan Kurnia Mega (Arema Indonesia), Eric Weeks (Persiwa), Ricardo Salampessy (Persipura), dan Aldo Bareto (Bontang FC).

Selain penyerahan gelar pemain terbaik,sebelum Perang Bintang juga akan diisi oleh penyerahan piala juara LSI, top skor, dan tim fair play.

Berikut Komposisi Tim All Star sampai 1 Juni 2010:

Kiper: Markus Horison (Persib), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC)

Belakang: Edi Sibung (PSPS), Nova Arianto (Persib), M Roby (Persisam), Ricardo Salampessy (Persipura), Maman Abdulrahman (Persib)

Tengah: Diva Tarkas (PSM), M Ilham (Persija), Atep (Persib), Eka Ramdani (Persib), Zah Rahan (Sriwijaya FC), Firman Utina (Persija), Aldo Barreto (Bontang FC)

Depan: Christian Gonzales (Persib), Boaz Solossa (Persipura), Bambang Pamungkas (Persija), Park Jung Hwan (PSM)

ref: simamaung.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tips Peran Ayah Dalam Pertumbuhan Anak Arema vs Persib (Head to Head) Satelit Kembar Akan Meneliti Inti Bulan Belanja di Multiply Kini Bebas Ongkos Kirim Soal Perang Paten, Google Sependapat dengan Samsung Obama Tingkatkan Serangan Siber ke Iran SBY Sambut Positif Temuan Gunung Padang HD Spywatch, Kamuflase Kamera dalam Rupa Jam Tangan Google Gambarkan Pergantian 4 Musim Ilmuwan Gali Makam 'Mona Lisa'

MUTIARA HADIST
Hati-hati Wahai Saudaraku... :
Dari Ibnu Mas'ud Ra. Telah Berkata: Telah Bersabda Rasulullah Saw: "Tidak Halal Darah Seorang Muslim Kecuali Disebabkan Salah Satu Dari Tiga Perkara: Duda/janda Yang Berzina, Pembunuhan Dibalas Bunuh, Orang Meninggalkan Agamanya, Memisahkan Diri Dari Jama'ah (murtad)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)