^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib: Rumor Transfer Pasca Pemilihan Pelatih
Diposting pada: 2010-07-29 09:36:05 | Hits : 1502 | Kategori: Persib

Setelah dikabarkan akan melepas hampir sebagian skuadnya, tim Maung Bandung mulai mengincar beberapa pemain yang sesuai dengan keinginan dan strategi pelatih Daniel Darko Janackovic. Pemain-pemain ini diharapkan bisa melengkapi pemain yang akan dipertahankan dalam tim, yang konon berjumlah tinggal 9 pemain.

Haji Umuh sendiri memberi rekomendasi beberapa nama untuk dipertimbangkan, baik pemain lokal maupun asing. Namun beliau tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Daniel.

Dari kalangan lokal, haji Umuh memberikan nama pemain Persema, Siswanto dan Erik Setiawan. Sedangkan dari pemain asing, beliau merekomendasikan sekita 5 nama untuk direkrut. Mereka adalah gelandang Sriwijaya FC, Zah Rahan, dan duo Thailand, Suchao Nuchnum dan Kosin Hattairatanakool.

Dua nama asing lainnya, adalah pemain Singapura yang masih terikat kontrak bersama Arema, Noh Alam Shah dan M Ridhuan. Uniknya kedua pemain ini juga disukai oleh Janackovic.

Pelatih asal Perancis ini juga dikabarkan akan mengontrak 3 pemain asing yang salah satunya berasal dari Argentina. Ketiganya merupakan pemain yang belum pernah bermain di Indonesia.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Bloger Indonesia Diajak Dukung Bloger Vietnam Pronto Xi, Software untuk Kelola Perusahaan Baterai Bermasalah, Apple Ganti Semua iPod Nano Samsung Rilis Galaxy Note II di Indonesia Hewan Ini Memilih Seks Berdasarkan 'Hadiah' Tak Bayar Pajak, RIM Keruk Rp 2 T Per Tahun "Kursi Tweet", Cara Unik Promosi di Media Sosial Oposisi Facebook di Negeri Seribu Menara Ditemukan, Planet 'Kesepian' Tanpa Ditemani Bintang Gajah Sumatera Punah 30 Tahun ke Depan

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)