^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib: Rumor Transfer Pasca Pemilihan Pelatih
Diposting pada: 2010-07-29 09:36:05 | Hits : 1487 | Kategori: Persib

Setelah dikabarkan akan melepas hampir sebagian skuadnya, tim Maung Bandung mulai mengincar beberapa pemain yang sesuai dengan keinginan dan strategi pelatih Daniel Darko Janackovic. Pemain-pemain ini diharapkan bisa melengkapi pemain yang akan dipertahankan dalam tim, yang konon berjumlah tinggal 9 pemain.

Haji Umuh sendiri memberi rekomendasi beberapa nama untuk dipertimbangkan, baik pemain lokal maupun asing. Namun beliau tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Daniel.

Dari kalangan lokal, haji Umuh memberikan nama pemain Persema, Siswanto dan Erik Setiawan. Sedangkan dari pemain asing, beliau merekomendasikan sekita 5 nama untuk direkrut. Mereka adalah gelandang Sriwijaya FC, Zah Rahan, dan duo Thailand, Suchao Nuchnum dan Kosin Hattairatanakool.

Dua nama asing lainnya, adalah pemain Singapura yang masih terikat kontrak bersama Arema, Noh Alam Shah dan M Ridhuan. Uniknya kedua pemain ini juga disukai oleh Janackovic.

Pelatih asal Perancis ini juga dikabarkan akan mengontrak 3 pemain asing yang salah satunya berasal dari Argentina. Ketiganya merupakan pemain yang belum pernah bermain di Indonesia.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tifatul: 2012, Bisnis ICT Capai Rp500 Triliun Kompas TV, Aplikasi "Streaming" Pertama Indonesia di Windows Phone Sindangkasih mamanis kota Ciamis Microsoft Tertarik Kembangkan SDM Indonesia VIDEO: Ini Ponsel Pertama di Dunia Gempa Geser Jepang Dua Meter Nokia Tekankan Aplikasi Lokal yang Bernilai Tambah Aplikasi "GoDocs for iPad" Memudahkan Pekerjaan Anda Tipo dan Miro, Ponsel Android Warna-warni dari Sony Kaki Palsu Bionik, Lebih Baik dari Kaki Biasa

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)