^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib: Rumor Transfer Pasca Pemilihan Pelatih
Diposting pada: 2010-07-29 09:36:05 | Hits : 1564 | Kategori: Persib

Setelah dikabarkan akan melepas hampir sebagian skuadnya, tim Maung Bandung mulai mengincar beberapa pemain yang sesuai dengan keinginan dan strategi pelatih Daniel Darko Janackovic. Pemain-pemain ini diharapkan bisa melengkapi pemain yang akan dipertahankan dalam tim, yang konon berjumlah tinggal 9 pemain.

Haji Umuh sendiri memberi rekomendasi beberapa nama untuk dipertimbangkan, baik pemain lokal maupun asing. Namun beliau tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Daniel.

Dari kalangan lokal, haji Umuh memberikan nama pemain Persema, Siswanto dan Erik Setiawan. Sedangkan dari pemain asing, beliau merekomendasikan sekita 5 nama untuk direkrut. Mereka adalah gelandang Sriwijaya FC, Zah Rahan, dan duo Thailand, Suchao Nuchnum dan Kosin Hattairatanakool.

Dua nama asing lainnya, adalah pemain Singapura yang masih terikat kontrak bersama Arema, Noh Alam Shah dan M Ridhuan. Uniknya kedua pemain ini juga disukai oleh Janackovic.

Pelatih asal Perancis ini juga dikabarkan akan mengontrak 3 pemain asing yang salah satunya berasal dari Argentina. Ketiganya merupakan pemain yang belum pernah bermain di Indonesia.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

iPad 2 di Singapura "No Stock" Spesies Terumbu Karang Langka Ditemukan di Bali Indonesia-Malaysia Terhubung Kabel Bawah Laut Sebelum Ajal, Bos Apple Ingin Donasikan Kekayaannya Inikah Ponsel-Kamera Galaxy S4 Zoom? Serat Optik Mataram-Kupang Beroperasi April 2011 Belum Terbiasa Dengan Unity, GNOME 3 Ajah Saudi Telecom Perbesar Kepemilikan Saham Axis 80 Persen Turis Indonesia "Googling" Sebelum Wisata Bukan Apple yang Bikin Steve Jobs Kaya Raya

MUTIARA HADIST
Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS :
Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)