^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Persib: Rumor Transfer Pasca Pemilihan Pelatih
Diposting pada: 2010-07-29 09:36:05 | Hits : 1485 | Kategori: Persib

Setelah dikabarkan akan melepas hampir sebagian skuadnya, tim Maung Bandung mulai mengincar beberapa pemain yang sesuai dengan keinginan dan strategi pelatih Daniel Darko Janackovic. Pemain-pemain ini diharapkan bisa melengkapi pemain yang akan dipertahankan dalam tim, yang konon berjumlah tinggal 9 pemain.

Haji Umuh sendiri memberi rekomendasi beberapa nama untuk dipertimbangkan, baik pemain lokal maupun asing. Namun beliau tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Daniel.

Dari kalangan lokal, haji Umuh memberikan nama pemain Persema, Siswanto dan Erik Setiawan. Sedangkan dari pemain asing, beliau merekomendasikan sekita 5 nama untuk direkrut. Mereka adalah gelandang Sriwijaya FC, Zah Rahan, dan duo Thailand, Suchao Nuchnum dan Kosin Hattairatanakool.

Dua nama asing lainnya, adalah pemain Singapura yang masih terikat kontrak bersama Arema, Noh Alam Shah dan M Ridhuan. Uniknya kedua pemain ini juga disukai oleh Janackovic.

Pelatih asal Perancis ini juga dikabarkan akan mengontrak 3 pemain asing yang salah satunya berasal dari Argentina. Ketiganya merupakan pemain yang belum pernah bermain di Indonesia.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Bergelimang Harta, Keluarga Zuckerberg Tetap Bekerja Persib Bertekad Menutup Kompetisi dengan Kemenangan "Menkominfo Berkicau" Akhirnya Jadi Trending Topics Kekurangan Dana, Smartphone Ubuntu Gagal Diproduksi NASA Temukan Es di Planet Paling Dekat Matahari Waspadai Virus Komputer yang Membawa Teman Bisnis Aplikasi "Mobile" di Indonesia Makin Menjanjikan Google Glass Mudahkan Nonton Film Porno? Aplikasi Untuk Inovasi Teknologi Catatan akhir tahun 2008

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)