^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pertandingan Uji Coba Gagal, Persib Lakukan Game Simulasi
Diposting pada: 2010-09-18 21:55:57 | Hits : 1171 | Kategori: Persib

Ijin keamanan yang dibutuhkan Persib untuk menggelar pertandingan uji coba di Cirebon, tidak dapat dikeluarkan pihak kepolisian setempat. Sampai dengan hari Selasa (22/9) depan, Polresta Cirebon masih harus berkonsentrasi untuk pengamanan arus balik mudik. Untuk itu, mereka tidak mempunyai lagi personel kepolisian yang diperlukan untuk mengamankan laga uji coba Persib.

"Mereka sudah tidak punya lagi personel untuk membantu pengamanan uji coba di Cirebon karena semua berkonsentrasi kepada arus balik mudik di Pantura. Itulah sebabnya ijin keamanan tidak keluar. Apalagi mereka melihat uji coba terakhir Persib di Kuningan yang menyedot antusiasme begitu banyak bobotoh," ujar sekretaris Persib, Yudiana di Stadion Bima, sore ini.

Polresta Cirebon lalu menyarankan Persib agar melaksanakan uji coba di hari rabu, namun sesuai rencana awal, tim Persib harus sudah balik ke Bandung pada Selasa siang untuk selanjutnya menghadiri acara Launching Tim di stadion Siliwangi pada hari rabu.

Dengan demikian, agenda pelatih Daniel Janackovic untuk melakukan dua kali pertandingan uji coba selama di Cirebon tampaknya akan sulit terwujud. Walau begitu, pada sore hari ini, tim Persib tetap melakukan simulasi game dengan menggunakan seluruh pemainnya.

Pertandingan simulasi ini situasinya dibuat seperti pertandingan. Setiap tim diisi oleh 11 pemain, lengkap dengan wasit, asisten wasit dan kartu kuningnya, hanya saja yang bertindak sebagai anak gawang kali ini adalah para oficial tim. Pertandingan sendiri ditonton oleh sekitar seribu orang.

Setelah pertandingan, pelatih Daniel Janackovic menyebut pertandingan ini hanyalah latihan. "Ini latihan game. Beberapa pemain bermain bagus, sebagian bermain biasa-biasa dan beberapa lagi masih kurang begitu pula secara fisik," ujarnya.

persib bandung

Pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan sama kuat 2-2. Gol-gol dicetak oleh Rachmat Afandi, Jejen Zaenal, Gonzalez, dan Maman Abdurahman (bunuh diri). pada babak pertama, tim A diisi oleh Cecep, Nova, Maman, Gilang, Isnan, Hariono, Viscarra, Atep, Siswanto, Gonzalez, dan Rachmat Afandi. Dan tim Persib B diisi oleh Dadang, Yudi, Abdul Rahman, Baihakki, Wildansyah, Munadi, Diaz, Jejen, Rendi, Airlangga, dan Pablo.

Setelah kedudukan 1-1 di babak pertama, beberapa pemain ditukar dan diganti. Munadi diganti oleh M Agung, Dadang Sudrajat oleh Markus. Lalu beberapa posisi yang ditukar adalah Gilang dengan Baihakki, Isnan dengan Wildansyah, Jejen dengan Siswanto, serta Rahmat Afandi dengan Pablo Frances.

Pada akhirnya skor yang dicatat adalah 2-2 dengan diwarnai kegagalan penalti Ronggo yang kena tiang kiri gawang Cecep Supriatna dan tiga pemain yang tampaknya mengalami gangguan cedera. Mereka yang tidak dapat meneruskan pertandingan adalah Nova, Atep dan Siswanto. Sedangkan eka Ramdani tidak bermain sama sekali.

"Kita juga masih belum bisa maksimal dalam berlatih karena Eka masih cedera dan Shahril Ishak belum berkumpul. Saya harap pada tanggal 22 nanti ia sudah bergabung," ucap Daniel Janackovic.

sumber: simamaung

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Robot UGM Siap Melawan Robot Amerika Kampanyekan Cloud dengan Solusi Satu Kotak Kompetisi Blogger Peduli Lingkungan Instagram Hadir di Android Layanan Byar-Pet, Tifatul Panggil BlackBerry Pakai LED TV, Benarkah Lebih Hemat Energi? Tablet Amazon Akan Diluncurkan Besok Ini Sebab Kualitas Layanan Axis Buruk Aplikasi Lokal Perkaya Keluarga Samsung Galaxy Cara Klik Indonesia Dorong Munculnya Konten Lokal

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)