^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Piala Indonesia 2010: Persipura Siap Jadi Tuan Rumah 8 Besar
Diposting pada: 2010-06-15 21:54:39 | Hits : 1134 | Kategori: NoCategory

Untuk pertandingan babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 yang akan dimulai pada 15 - 22 Juli nanti, Stadion Mandala Jayapura dan Stadion Manahan Solo masuk nominasi stadion yang layak menjadi tuan rumah.

Untuk itu, manajemen Persipura Jayapura menyatakan siap menjadi tuan rumah pada laga yang dulu bernama Copa Indonesia ini.

Ketua Panpel Persipura, Benhur Tommy Mano kepada wartawan di Jayapura, akhir pekan kemarin mengatakan, setelah mendapat informasi Jayapura dan Solo masuk nominasi terkuat untuk menggelar partai babak 8 Besar, manajemen Persipura langsung melakukan lobi ke Badan Liga Indonesia (BLI).

"Kita harapkan BLI bisa menyetujui niat kami," kata Mano.

Selain melakukan lobi, mereka juga telah mengirim surat resmi dan terus melakukan pendekatan.

Piala Indonesia 2010SFC takut

Sementara kubu juara bertahan Piala Indonesia, Sriwijaya FC, mengaku takut menghadapi Persipura di babak 8 Besar.

Undian babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 sendiri segera dilangsungkan. Manajer Sriwijaya FC (SFC) Hendri Zainuddin secara terang-terangan mengaku takut timnya bertemu runner-up Liga Super Indonesia (LSI), Persipura Jayapura.

Rencananya, undian akan digelar pada 1 Juli 2010 di Jakarta. Sedangkan babak 8 Besar digelar 18-22 Juli. Tidak seperti 32 Besar dan 16 Besar, babak 8 Besar kali ini menggunakan format home and away.

"Kita berharap bertemu salah satu tim antara Persebaya, Persik, dan Pelita, karena tiga tim ini adalah tim terlemah," kata Manajer SFC, Hendri Zainuddin. (B.98/net)**

ref: klik-galamedia.com

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Hindari Macet dengan Google Latitude Prosesor Baru AMD Barengi Windows 8 Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia Lawan Persiba, Persib Harus Tampil Spartan 2012, Sony Enggan Produksi Smartphone "Quad Core" Paseban.com, Jejaring Sosial Asli Indonesia Ini Dia Harga BlackBerry di ICS 2013 Intip Password Wi-Fi, Google Didenda Rp 1,8 Miliar LSI Terancam Tanpa Pemain Timnas Awas, Malware Berkedok 'Google Play Store' di Android

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)