^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pisah Dari Sony, Sharp Beralih Bikin Layar IPhone?
Diposting pada: 2012-05-30 23:08:48 | Hits : 290 | Kategori: Kompas

Pisah dari Sony, Sharp Beralih Bikin Layar iPhone?

Setelah pisah kongsi dengan Sony, Sharp dikabarkan akan berbisnis dengan pemanufaktur iPhone untuk membuat layar LCD iPhone.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Beats Audio dan Kamera "Ajaib" Jadi Senjata Andalan HTC Pencarian Video di Bing Akan Diperhebat Niat Pinang Axis, XL Mengaku Sudah Konsultasi DealKeren.com Jamin Diskon 50-80 Persen Pria Menganggur Berisiko Mati Lebih Cepat Android Honeycomb Pertama Masuk Indonesia Satelit Phobos Grunt Diduga Jatuh Januari Winamp Tutup Usia pada 20 Desember 2013 Awas, Hotspot iPhone Gampang Dibobol Jakarta Juara "Tweet" Sedunia, Bandung Peringkat Ke-6

MUTIARA HADIST
Saling Ukhuwah :
Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)