^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Pisah Dari Sony, Sharp Beralih Bikin Layar IPhone?
Diposting pada: 2012-05-30 23:08:48 | Hits : 287 | Kategori: Kompas

Pisah dari Sony, Sharp Beralih Bikin Layar iPhone?

Setelah pisah kongsi dengan Sony, Sharp dikabarkan akan berbisnis dengan pemanufaktur iPhone untuk membuat layar LCD iPhone.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pendiri Facebook: Twitter Situs yang Berantakan Ponsel Pintar di Indonesia Cuma untuk SMS dan Media Sosial 15% Stroke Terjadi Saat Tidur Canon PhotoMarathon Indonesia Kembali Digelar Belanja Iklan Mobile Indonesia Teratas Di Asia Tenggara Ribuan Pengembang Indonesia Oprek Windows 8 Riset: Tablet Akan Gantikan Smartphone RIM Gandeng Mitra Lokal Bikin "Titik Penyedia BlackBerry" Negara Kaya Ini Tangani Gelandangan dengan GPS Koneksi Internet Lewat Sinar Lampu

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)