^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Puing Tragedi Columbia Ditemukan Di Texas
Diposting pada: 2011-08-03 12:59:47 | Hits : 400 | Kategori: Vivanews

Puing Tragedi Columbia Ditemukan di Texas

Pesawat Columbia meledak pada 1 Februari 2003, hanya 16 menit sebelum mendarat ke Bumi.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Huawei Unjuk Solusi Mobile dan Fixed Broadband Komet Berbahaya Dekati Bumi pada 2013 Bos Foxconn: iPhone 5 Akan Permalukan Galaxy S III FOTO: Ikan Goliath Si Pemangsa Buaya Jelang APEC 2013, XL Perkuat Jaringan Seluler Dulu, Ikan Berenang di Gurun Panas Sahara Puma Amerika Timur Resmi Punah FOTO: Antrean Pembeli iPhone 4S di Tokyo VIDEO: Robot Amfibi Berbentuk Ular Laut Microsoft Kembangkan Inovasi Baru Surface?

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)