^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
RIM Sempat Pertimbangkan BlackBerry Pakai Android
Diposting pada: 2012-08-05 23:11:59 | Hits : 250 | Kategori: Kompas

RIM Sempat Pertimbangkan BlackBerry Pakai Android

RIM sempat berpikir untuk mengadopsi Android sebelum mereka mengembangkan terbaru BlackBerry 10. Diurungkan, karena masih percaya diri dengan BB.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Twitter Sempat Mau Beli "Camera Plus" Migrasi Kanal 3G Hampir 90 Persen 12 Nokia Store Diubah Jadi Lumia Store November, Tablet Windows 8 Samsung Masuk Indonesia Asus Eee PC X101, Netbook Tertipis di Dunia Tarif Internet 3Mbps Rp335.000 per bulan Dibanderol Rp8 Juta, BlackBerry Z30 Meluncur di Indonesia Anak SD di Gresik Ciptakan Penyiram Tanaman dengan Ponsel Aplikasi "GoDocs for iPad" Memudahkan Pekerjaan Anda Tak Ada Lagi BlackBerry Curve, Bold, dan Torch

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)