^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Bantah Terlibat Iklan Anti-Iran
Diposting pada: 2012-02-06 15:31:22 | Hits : 778 | Kategori: Vivanews

Samsung Bantah Terlibat Iklan Anti-Iran

Galaxy Tab yang tampil dalam iklan TV kabel Israel itu tanpa sepengetahuan Samsung.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pakar-Pakar IBM Cari Solusi Masalah Jakarta Gojek Sebut Tak Ada Pengemudi Wanita yang Dianiaya 2019, Indonesia Bisa Laksanakan E-Election Penampakan UFO di Jerman Sudah Ada 500 Tahun Lalu VIDEO: Pesawat Rakitan Siswa SMK Bandung Acer Belum Menyerah di Pasar Tablet, Ini Strateginya Dua Ponsel Facebook Dibuat INQ Bakrie Telecom Masih Fokus Layanan Dasar RTM, Mesin ATM Tanpa Uang Pajak Ringan, Twitter Buka Kantor di Irlandia

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)