^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Patenkan Tablet Dengan Dua Layar
Diposting pada: 2012-05-05 06:07:52 | Hits : 222 | Kategori: Kompas

Samsung Patenkan Tablet dengan Dua Layar

Samsung berhasil mendapatkan paten teknologi tablet dua layar. Paten tersebut membuat tablet seperti notebook yang dilipat namun memiliki 2 layar.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kekurangan Dana, Smartphone Ubuntu Gagal Diproduksi Ada Teknologi Pangan Habibie Belum Terpakai Begini Seharusnya Ritual Apple Store di Blok M Ingin Berhenti Merokok, Pakai Pemantik Ini Ini 5 Tren Ponsel Pintar di Tahun 2014 Apple: Samsung Pembohong dan Menyesatkan Fuji Xerox Hadirkan Printer untuk iPad Charger Ini Isi Penuh Baterai Kurang dari Semenit Nokia Bangun Pabrik Baru di Vietnam iPhone Kalah Laku dari Huawei dan ZTE di Cina

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)