^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Patenkan Tablet Dengan Dua Layar
Diposting pada: 2012-05-05 06:07:52 | Hits : 228 | Kategori: Kompas

Samsung Patenkan Tablet dengan Dua Layar

Samsung berhasil mendapatkan paten teknologi tablet dua layar. Paten tersebut membuat tablet seperti notebook yang dilipat namun memiliki 2 layar.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

PLN Prabayar, Internet Banking Mandiri minta Lakukan Purchase Advice Rancang Kasir Masa Depan, Pelajar RI Juara di Rumania Jovo Tidak Bisa, Persib Siapkan Stephen David Darby Xinhua-China Mobile Luncurkan "Search Engine" Aturan Digitalisasi Penyiaran Dipermasalahkan HTC Siap Gunakan Ice Cream Sandwich Kamera Ekonomis "Kawinkan" Mirrorless dan DSLR Ultah Ke-17, Telkomsel Ingin Tampil Muda Pengguna HTC One Dapat Bonus Dropbox 25GB Kirim Uang via BBM Hadir di Indonesia

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)