^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Patenkan Tablet Dengan Dua Layar
Diposting pada: 2012-05-05 06:07:52 | Hits : 194 | Kategori: Kompas

Samsung Patenkan Tablet dengan Dua Layar

Samsung berhasil mendapatkan paten teknologi tablet dua layar. Paten tersebut membuat tablet seperti notebook yang dilipat namun memiliki 2 layar.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

VIDEO: Asteroid Trojan Pengikut Bumi Telekomunikasi Ancam Dunia Perbankan Matahari Lontarkan Lidah Api Terbesar ke Bumi liburan gw statis euy ... Kompas TV, Aplikasi "Streaming" Pertama Indonesia di Windows Phone PlayBook Bikin Saham RIM Anjlok Pendiri Apple Komentari Potensi Teknologi RI Akibat Perubahan Iklim, ISPA Mengancam Hingga 30 Tahun 2015, Bisnis Mobile Advertising RI Tembus Rp100 M Waspadai "Internet Mati" Setelah 9 Juli

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)