^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Siap 'Melucuti' Fitur Galaxy Tab?
Diposting pada: 2011-10-03 17:43:47 | Hits : 314 | Kategori: Vivanews

Samsung Siap \'Melucuti\' Fitur Galaxy Tab?

Langkah Samsung ini juga dilakukan agar bisa menjual Samsung Galaxy Tab 10.1 di Australia.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Marak Penculikan Anak, XL Hadirkan Solusi Pelacak 11 Teknologi yang Pantas Ditunggu di 2012 XL Ubah Susunan Direksi Bill Gates Kembali Jual Saham untuk Kegiatan Amal Samsung Kenalkan Android Lipat Dua Layar Regulasi Mampu Tundukkan Konten OTT Global? Peneliti AS Temukan Fosil Baru Dinosaurus di China Proses Penggabungan Benua Asia-Amerika HTC Rilis Dua Ponsel Mango Inilah Logo Baru Windows 8

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)