^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Tunda Nexus Prime Demi Steve Jobs?
Diposting pada: 2011-10-08 21:25:30 | Hits : 362 | Kategori: Kompas

Samsung Tunda Nexus Prime demi Steve Jobs?

Samsung dan Google sepakat menunda acara pengumuman produk baru mereka dan kemungkinan demi menghormati mendiang Steve Jobs.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Potensi E-Commerce di Indonesia Gelaran SparxUp 2013 Resmi Diundur Android Lokal dengan Snapdragon S1 Hadir 2012 Persib, Peluang Terakhir Gonzales Peta Lengkap Topografi Bumi Bisa Didownload Ini Fitur-fitur Menarik Browser Spartan Microsoft Gonzalez Mendesak Segera Tanda Tangan Kontrak VIDEO: Bila Burung dan Kucing Bebas Gravitasi Uni Eropa Godok UU Hak untuk Di-delete Ini Alasan Hasil Inovasi RI Tak Laku di Dalam Negeri

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)