^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Tunda Nexus Prime Demi Steve Jobs?
Diposting pada: 2011-10-08 21:25:30 | Hits : 300 | Kategori: Kompas

Samsung Tunda Nexus Prime demi Steve Jobs?

Samsung dan Google sepakat menunda acara pengumuman produk baru mereka dan kemungkinan demi menghormati mendiang Steve Jobs.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

PC Tetap Disukai, Mac Lebih Dicintai Seperti Apa Tren Bisnis Online di Tahun 2014? Jejaring Sosial Berperan dalam Revolusi Mesir Migrasi ke PHP Framework Codeigniter Ada Smartphone di Tablet Ini Handphone Juga Butuh Antivirus AirTab A10, Tablet Android ICS Seharga Rp1,3 Juta Persib Pilih Bermain di Si Jalak Harupat Pengalaman Membeli Lisensi Software Dengan Paypal Tifatul: Jangan Lebay Karena Biaya SMS Naik

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)