^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Tunda Nexus Prime Demi Steve Jobs?
Diposting pada: 2011-10-08 21:25:30 | Hits : 304 | Kategori: Kompas

Samsung Tunda Nexus Prime demi Steve Jobs?

Samsung dan Google sepakat menunda acara pengumuman produk baru mereka dan kemungkinan demi menghormati mendiang Steve Jobs.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Data Pribadi Anda Tidak Aman di Internet? Ditemukan, Virus Terbesar di Bumi Pengamat: Validasi Registrasi Prabayar Bisa Contoh Perbankan Penjualan Tablet PC di Indonesia Tumbuh 200% Akhirnya, Intel Jual SSD Murah Hari Ini Peringatan Kesadaran Menguntit Google Android Siapkan "Pembunuh" Fitur Touch ID Sepi Jadi Alasan Google+ 'Buka Diri'? Pendakian Butuh Standar Fisik Kebugaran Pengguna Android Sering Bawa Ponsel ke Kamar Mandi

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)