^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Tunda Nexus Prime Demi Steve Jobs?
Diposting pada: 2011-10-08 21:25:30 | Hits : 280 | Kategori: Kompas

Samsung Tunda Nexus Prime demi Steve Jobs?

Samsung dan Google sepakat menunda acara pengumuman produk baru mereka dan kemungkinan demi menghormati mendiang Steve Jobs.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

CEO Perusahaan Ini Ikut Main Film Iron Man 2 SingTel Gelar Layanan VoLTE Pertama di Dunia 2019, Indonesia Luncurkan Satelit Penginderaan Jarak Jauh PlayOnLinux di Ubuntu Sony Siap Rilis Produk 3D Bersifat Personal Yogyakarta Siapkan Tiga Sekolah Siaga Bencana 6 Fitur Unggulan BlackBerry Porsche Maret, "Angry Birds" Akan ke "Luar Angkasa" First Instant Payment dari BuxYou Irfan Bachdim Ke Persib?

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)