^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Samsung Tunda Nexus Prime Demi Steve Jobs?
Diposting pada: 2011-10-08 21:25:30 | Hits : 293 | Kategori: Kompas

Samsung Tunda Nexus Prime demi Steve Jobs?

Samsung dan Google sepakat menunda acara pengumuman produk baru mereka dan kemungkinan demi menghormati mendiang Steve Jobs.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Gadget Penyebab Orang Semakin Kurang Tidur Serbuan Kamera Asal China Tekan Harga 5 Tips Agar Game Cepat Laris Smartphone Juga Bisa Berubah Jadi Alat Gesek Kartu Kredit Teknologi NFC Peluang Baru di Tanah Air Browser Baru Nokia Percepat Akses Internet Menjajal PS Vista di Tokyo Game Show 10 Artikel Paling Banyak Dibaca di Wikipedia Indonesia Aplikasi Blokir Konten Karya Tiga Siswa SMP Brazil Temukan Suku Amazon Terasing

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)