^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Semut Tidak Pernah Tersesat Pulang Ke Sarang
Diposting pada: 2011-09-12 17:15:20 | Hits : 408 | Kategori: Vivanews

Semut Tidak Pernah Tersesat Pulang ke Sarang

Perjalanan pulang lebih cepat dibandingkan dengan perjalanan saat mereka mencari makan.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

5 Tips Agar Game Cepat Laris VIDEO: Pesawat Bertenaga Surya Wajah Gadis Kecil Ini Menjadi Tua Dalam Waktu 5 Menit iPhone Mudah Disadap? Ini Jawaban Apple Satelit Jerman Jatuh di Thailand? Awas Ancaman Duqu, Stuxnet Generasi Baru BNPB: Penanganan Gempa Yogya Jadi Acuan Menampilkan Gravatar Menggunakan PHP Seperti Manusia, Nyamuk Juga Bisa Gagal Ginjal Malaysia Lepas Ribuan Nyamuk Demam Berdarah

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)