^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Situs Malaysia Diserang Peretas
Diposting pada: 2010-12-30 10:53:19 | Hits : 771 | Kategori: Vivanews

Situs Malaysia Diserang Peretas

Dua halaman depan situs tidak menampilkan profil terkait dengan perusahaan atau organisasi

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kehadiran Aplikasi Office di iPad Dibantah Microsoft BlackBerry Messenger Ditantang WhatsApp Samsung Galaxy S5 Akan Berubah Nama? Istilah Jam Sunda Galaxy Note II Ternyata Bisa Jadi PC Desktop "Hacker" Ampuh Magang di Apple 5 Spesies Kucing Ditemukan di Hutan Sumatera Selamatkan Ragam Hayati, LIPI Gandeng Agen AS Hina Misbakhun di Twitter, @benhan Jadi Tersangka Perangkat Android akan Dominasi RI di 2012

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)