^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Smartfren Janjikan Kecepatan Download Hingga 14,7 Mbps
Diposting pada: 2011-10-24 22:12:23 | Hits : 446 | Kategori: Kompas

Smartfren Janjikan Kecepatan Download Hingga 14,7 Mbps

Smartfren, memperluas penggunaan teknologi EV-DO Rev.B fase 2, yang mampu menghadirkan kecepatan akses download hingga 14,7 Mbps.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Layanan SMS Banking Masih Banyak Dikeluhkan Studi Lanjutan Ilmuwan Indonesia Hanya untuk Jenjang Karier Komisi Yudisial: Hakim Harus Belajar Soal Teknologi Mudah Atur Budget Pribadi Lewat NgaturDuit.com Program Menarik bagi Developer Aplikasi BlackBerry Popularitas Samsung Kalahkan Apple PengajarPlus, Situs Guru dan Dosen Nasional Amazon Akan Luncurkan Pesaing iPad? Pasang AP dan Test Pointing di ICT Cianjur Ini 10 Smartphone Terbaik Versi LaptopMag (II)

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)