^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Smartfren Janjikan Kecepatan Download Hingga 14,7 Mbps
Diposting pada: 2011-10-24 22:12:23 | Hits : 373 | Kategori: Kompas

Smartfren Janjikan Kecepatan Download Hingga 14,7 Mbps

Smartfren, memperluas penggunaan teknologi EV-DO Rev.B fase 2, yang mampu menghadirkan kecepatan akses download hingga 14,7 Mbps.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Facebook Hapus Akun Janin Ditemukan, Penakhluk Semut Argentina Sodok Indosat, XL Bayangi Telkomsel Alarm iPhone Mogok di Tahun Baru Dilema Aturan Wimax, Xirka Jualan ke Malaysia Apple Patenkan Teknologi Kamera 3 Sensor 5 Tips Aman Lindungi Anak Dalam Jejaring Sosial Indosat Rayu Pengguna Ponsel Beralih ke BlackBerry Tips Sukses Bisnis Startup dari Miliuner Silicon Valley 5 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)