^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Smartfren Janjikan Kecepatan Download Hingga 14,7 Mbps
Diposting pada: 2011-10-24 22:12:23 | Hits : 531 | Kategori: Kompas

Smartfren Janjikan Kecepatan Download Hingga 14,7 Mbps

Smartfren, memperluas penggunaan teknologi EV-DO Rev.B fase 2, yang mampu menghadirkan kecepatan akses download hingga 14,7 Mbps.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Mengapa Indonesia Terapkan "Wajib 'Data Center'"? Lima Tahun Lagi, Mammoth Akan Hidup di Bumi? Penjualan Perdana Galaxy Tab 8.9 Diserbu Pembeli Inilah Jajaran Ponsel Windows Phone 8 Dikepung WhatsApp Cs, Ini Kata BlackBerry Soal BBM Penipu di Jejaring Sosial Pakai Umpan Baru Indonesia Tak Sekedar Penikmat Digital Dikritik JK Lembaga Paling Nganggur, Ini Respons BPPT Bikin Prosesor PC, Qualcomm Siap Bersaing Dengan Intel dan AMD Ditinggal Tiga Petingginya, Legenda Industri Fotografi Itu "Kritis"

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)