^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan
Diposting pada: 2011-11-18 21:35:06 | Hits : 204 | Kategori: Kompas

Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan

Masalah yang harus dihadapi korporasi adalah membengkaknya data, solusinya letakkan di cloud tapi sebagian besar masih ragu soal keamanan datanya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Lima Makam Tua Ditemukan di Situs Gunung Padang Inilah Sensor Gerak untuk PC Pertama di Dunia Banyak Pemain Ancam Tak Lanjutkan Seleksi, Darko Tak Khawatir Belum Bangkrut, Kodak Fokus di Asia Pasifik Twitter Ungkap Pola Mood Manusia Sehari-Hari Drago Mamic Resmi Latih Persib 2011/2012 Kamera Pengintai Diskon Besar-besaran di Indocomtech 2013 Kaus Kaki Ini Pakai Bahan Rompi Anti Peluru Mengintip Isi Google Glass Edisi Khusus CEO Microsoft Ungkap Rencana Rilis Perangkat Terbaru

MUTIARA HADIST
Hati-hati Wahai Saudaraku... :
Dari Ibnu Mas'ud Ra. Telah Berkata: Telah Bersabda Rasulullah Saw: "Tidak Halal Darah Seorang Muslim Kecuali Disebabkan Salah Satu Dari Tiga Perkara: Duda/janda Yang Berzina, Pembunuhan Dibalas Bunuh, Orang Meninggalkan Agamanya, Memisahkan Diri Dari Jama'ah (murtad)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)