^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan
Diposting pada: 2011-11-18 21:35:06 | Hits : 234 | Kategori: Kompas

Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan

Masalah yang harus dihadapi korporasi adalah membengkaknya data, solusinya letakkan di cloud tapi sebagian besar masih ragu soal keamanan datanya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tahun 2100 Permukaan Laut Naik 1,6 Meter Pelajar SMP Ciptakan Obat Luka Diabetes Indosat Tawarkan Paket Internet untuk Liburan Jaringan Sega Lumpuh Diserang Hacker AS Selidiki Pencurian Riset Milik Ilmuwan RI Tablet Android Tercanggih di Dunia Jepang Kini Punya ATM Pakai Telapak Tangan Sistem Pendingin bagi Transportasi di Pelosok Axis Siap Tingkatkan Mutu Jaringan Data di Jateng Pemerintah Diminta Susun Regulasi 4G LTE

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)