^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan
Diposting pada: 2011-11-18 21:35:06 | Hits : 236 | Kategori: Kompas

Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan

Masalah yang harus dihadapi korporasi adalah membengkaknya data, solusinya letakkan di cloud tapi sebagian besar masih ragu soal keamanan datanya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

10 Video YouTube Terpopuler di 2012 Twitter Tertarik Beli SoundCloud? RIM Bantah BlackBerry Sedang Tenggelam Mari Membidik Generasi Y! Ini Dia "Penampakan" Tablet Google Nexus Astronot AS Ikuti Pilpres dari Luar Angkasa 10 Fenomena Misterius Tak Bisa Dijawab Sains Pasangan Kura-kura Usia 115 Tahun "Bercerai" Suksesi IBM Akan Berjalan Mulus Studi: Kehidupan Bumi Pernah Punah dalam 60 Ribu Tahun

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)