^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan
Diposting pada: 2011-11-18 21:35:06 | Hits : 272 | Kategori: Kompas

Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan

Masalah yang harus dihadapi korporasi adalah membengkaknya data, solusinya letakkan di cloud tapi sebagian besar masih ragu soal keamanan datanya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kaspersky Mulai Garap Segmen Konsumer Masuk Indonesia, Xperia Z1 Dibanderol Rp 8,5 Juta Abanda Herman dan Rahmat Rivai Ikuti Latihan Persib eBay Larang Ramalan Kartu Tarot dan Sihir FBI Tak Boleh Mata-matai Peretas dari "Webcam" Facebook Jadi Modus Kasus Perkosaan Bakrie Telecom Hemat 100 Juta Kertas Voucher Dua Pertiga USB Flash Drive Terjangkit Virus Pesawat Ruang Angkasa Ini Siap Dampingi Matahari Ditemukan, Fosil Kadal Berusia 23 Juta Tahun

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)