^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan
Diposting pada: 2011-11-18 21:35:06 | Hits : 254 | Kategori: Kompas

Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan

Masalah yang harus dihadapi korporasi adalah membengkaknya data, solusinya letakkan di cloud tapi sebagian besar masih ragu soal keamanan datanya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Google Siapkan Sistem Pembayaran Mobile Blog BelajarDroid Bantu Pengguna Belajar Android Bos Google Berencana Kunjungi Korea Utara Gmail Motion, April Mop ala "Mbah" Google Pasca XL-Axis Merger, Kominfo Segera Rebalancing Frekuensi Ini Sebab Kualitas Layanan Axis Buruk Gadis 12 Tahun Selundupkan iPhone di Dalam Seragam Sekolah Tiga Direktur BlackBerry Didepak Facebook Tambah Terjemahan di Komentar Kerap Pakai Ponsel? Awas Bungkuk!

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)