^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan
Diposting pada: 2011-11-18 21:35:06 | Hits : 289 | Kategori: Kompas

Sudah Wajib "Cloud", Korporasi Masih Ragu Soal Keamanan

Masalah yang harus dihadapi korporasi adalah membengkaknya data, solusinya letakkan di cloud tapi sebagian besar masih ragu soal keamanan datanya.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pangeran Arab Beli Saham Twitter Rp 2,7 Triliun Apple dan Pemegang Merek "Ipad" di China Siap Berdamai Instagram Dibeli Facebook, Pendiri Twitter Mogok "Posting" Foto Qualcomm Ungkap Prosesor Snapdragon 2,5 GHz Peluang Membawa SME ke Pasar E-Commerce VIDEO: 'Reuni' Benua-benua Besar Email Para Pengguna Hotmail Hilang Artikel Terpopuler di Wikipedia Selama 2012 FOTO: Enam Anjing Ras Baru Adu Pesona Banjir Thailand Ancam Penjualan PC Dunia

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)