^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Superkomputer Bisa Meramalkan Peristiwa Masa Depan
Diposting pada: 2011-09-16 00:24:06 | Hits : 696 | Kategori: Kompas

Superkomputer Bisa Meramalkan Peristiwa Masa Depan

Sebuah komputer dengan kemampuan super mampu meramal masa depan berdasarkan data yang diolah dari berita-berita dunia.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Firefox 4 Launch Party Digelar di Jakarta Kaskus Angkat Tangan Soal Kasus iPad Ilegal Android 6.0 Akan Bernama Key Lime Pie? Aplikasi Lokal Perkaya Keluarga Samsung Galaxy Google seperti Terlahir Kembali Ketika "Harian Kompas" Hadirkan Konten Media Sosial Begini Cara Yahoo Layani Pengguna yang Telah Meninggal 2013, Bisnis Online Diprediksi Naik 10 Kali Lipat Sengketa Merek Dagang iPad Menyebar ke AS "Rekayasa" Hasil Foto Lumia 920, Nokia Kembali Minta Maaf

MUTIARA HADIST
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin :
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)